BLACKPINK dan BTS akan Satukan Fans K-Pop di Tokopedia WIB TV Show Bulan Ini

Nizar Zulmi19 Jan 2021, 17:08 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 19:07 WIB
BLACKPINK - BTS

Fimela.com, Jakarta Setelah menghadirkan sejumlah nama tenar dari kancah K-Pop, Tokopedia memberi kabar menarik di awal tahun 2021. Sepertinya ini akan jadi gelaran Tokopedia WIB TV Show terheboh dengan hadirnya BLACKPINK dan BTS sekaligus.

Dua grup ini memang sedang berada di puncak karier mereka di generasi sekarang. Kiprah mereka bersinar tak hanya di negara-negara Asia, tapi sudah merambah ke Eropa dan Amerika.

Keduanya juga sama-sama punya fanbase loyal dan jumlahnya cukup besar di Indonesia. Jika BLACKPINK punya BLINK, BTS juga kerap mencatatkan prestasi berkat dukungan penuh dari para ARMY.

Catat Tanggalnya

Tokopedia WIB TV Show
Tokopedia WIB TV Show (Instagram Tokopedia)

BLACKPINK dan BTS akan menyatukan para pecinta K-Pop di Tanah Air di Tokopedia WIB TV Show pekan depan. Acara akan disiarkan di SCTV pada 25 Januari 2021 mulai pukul 20.00.

Selain aksi kedua grup yang sangat dinanti-nanti, acara juga akan dimeriahkan sejumlah artis lokal kenamaan. Mereka adalah Denny Caknan, Tiara Andini, NEO hingga Saykoji. Gading Marten dan Chika Jessica didapuk menjadi pemandu acara untuk menghangatkan suasana.

Antusiasme Penggemar

BTS dalam acara Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia (YouTube/ tokopedia)
BTS dalam acara Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia (YouTube/ tokopedia)

Penggemar K-Pop di Indonesia menyambut meriah pengumuman dari Tokopedia dalam ungggahannya beberapa waktu lalu. Belasan ribu komentar mereka tuliskan untuk menyambut grup idola mereka masing-masing.

BLACKPINK dalam waktu dekat juga akan melangsungkan konser online The Show, di program Palm Stage dari YG Entertainment. Sementara BTS telah sukses melakukan konser serupa dengan jumlah penonton terbanyak sejauh ini.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓