Isyana Sarasvati dan Marcell Siap Unjuk Aksi di Amazing Concert Teman Duet

Anto Karibo19 Jan 2021, 19:45 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 19:45 WIB
[Fimela] Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, nama Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Yura Yunita dan Marcell sudah tak bisa lagi dianggap sebelah mata. Mereka adalah musisi yang memiliki kiprah yang patut disegani dalam kancah musik Indonesia.

Kesemuanya memiliki lagu hits yang sangat disukai oleh para pecinta musik Indonesia dari masa ke masa. Ditambah lagi keempatnya juga berhasil mengukir prestasi musik yang membanggakan sepanjang karier mereka.

Dan menjadi hal yang lumrah ketika Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Yura Yunita dan Marcell didaulat sebagai Coaches di The Voice Kids Indonesia Season 4 yang akan menilai dan membantu para kontestan untuk menyempurnakan vokal dan aksi panggung mereka.

Teman Duet

Marcell Siahaan
Sajikan tembang-tembang romantis, Marcell Siahaan sukses rebut hati penonton. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Dan akan menjadi momen perdana dan istimewa karena Isyana Sarasvati, Marcell dan Yura Yunita sebagai para Coaches The Voice Kids Indonesia akan tampil di Amazing Concert Teman Duet pada Selasa, 19 Januari jam 9 malam di GTV.

Inilah panggung spesial yang menjadi konser pembuka para Coaches menjelang The Voice Kids Indonesia season 4 yang sempat tertunda hingga satu tahun lamanya.

“Saksikan penampilan saya bersama Coaches The Voice Kids Indonesia lainnya dalam Amazing Concert Teman Duet di GTV,” ucap Isyana Sarasvati kepada awak media, belumlama ini.

“Suatu kebanggaan buat saya bisa perform dan berkolaborasi bareng dengan Coaches lainnya. Nantikan kejutan spesialnya di Amazing Concert Teman Duet,” sambung Marcell.

Kolaborasi

Amazing Concert
Amazing Concert Teman Duet (Istimewa)

Para Coaches The Voice Kids Indonesia akan berkolaborasi bersama musisi–musisi luar biasa di Indonesia seperti Titi DJ “Sang Diva”, Via Vallen “Sang Ratu Pop Koplo”, Iis Dahlia “Sang Diva Dangdut”, Danang “Genius of Dangdut”, Vionita “Penyanyi Muda Bertalenta” dan Dyrga Dadali “Sang Vokalis Berbakat”.

Line up para musisi luar biasa ini dijamin akan membawa kemeriahan dan suka cita kepada siapapun yang menonton penampilan mereka. Dipandu oleh para host berpengalaman yang ceria dan sangat menghibur, Ananda Omesh dan Vefa Darwanti. Program Amazing Concert Teman Duet pastinya akan membawa kebahagiaan ke dalam rumahmu bersama orang–orang tersayang.

Sekadar diketahui, The Voice Kids Indonesia sebagai ajang talent search bernyanyi kebanggaan anak Indonesia akan segera kembali. Ada yang berbeda di The Voice Kids Indonesia Season 4 tahun 2021 ini.

Selain itu, ada perubahan line up para Coaches hingga momen pertemuan perdana mereka dalam Amazing Concert Teman Duet. Para talenta muda berbakat menggemaskan datang dari berbagai penjuru Indonesia untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi penyanyi professional.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓