Sukses

Entertainment

Titi DJ Rilis Video Musik Show Off Your Colors, Cermin Indonesia Penuh Warna

Fimela.com, Jakarta Tak mau terhenti untuk berkarya dengan alasan pandemi atau apapun, Titi DJ kini kembali dengan karyanya yaitu sebuah video musik untuk lagu Show Off Your Colors. Ia sekali lagi mengajak kita untuk tetap mengekspresikan diri kita di era pandemi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Titi DJ telah melempar karya lagu berjudul Show Off Your Colors dan kemudian diikuti peluncuran video lirik lagu tersebut pada September 2020 kemarin.

Bersama dua taleta muda penuh bakat, Sara Fajira dan Eka Gustiwana, Titi DJ melakukan kolaborasi. Lagu Show Off Your Colors sendiri merupakan lagu remake dari lagu Titi DJ rilisan tahun 2015 berjudul Ekspresi Ekspresi.

Penuh Warna

Lagu kolaborasi lintas generasi ini, mengajak semua generasi bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke, untuk tetap bertahan dan memberikan berbagai warna untuk Indonesia di tengah masa pandemi.

Semangat yang ingin ditularkan oleh Titi DJ terbaca dari isi official video musik lagu Show Off Your Colors, yaitu dengan menampilkan berbagai warna cerah dan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Kolaborasi lintas generasi ini juga terlihat dari penulisan lirik untuk lagu ini. Di mana Titi DJ, mengajak Sara Fajira dan anaknya, Salma Chetizsa, untuk bersama-sama berkontribusi untuk lagu remake ini.

Simbol Bersatu

Ditambahkan, adanya kerja sama apik lintas generasi tersebut ingin memberikan gambaran kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa setiap generasi Indonesia harus bekerja sama dalam melewati pandemi Covid-19.

Bersama E-Motion Entertainment, kita bisa mulai menonton official Video musik Show Off Your Colors dari Titi DJ featuring Sara Fajira dan Eka Gustiwana, mulai tanggal 20 Januari 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading