Sukses

Entertainment

Penuhi Panggilan Polisi, Ini yang Diungkapkan Nindy Ayunda Soal Kasus Narkoba Suaminya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya memenuhi panggilan dari pihak Polres Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan soal kasus narkoba sang suami, Askara Parasady Harsono. Sebelumnya, Nindy sempat mangkir di pemanggilan pertama pada Senin (18/1/2021) lalu.

Di Mapolres Metro Jakbar, Nindy menjalani pemeriksaan sekitar 4 jam. Ia tiba sekitar pukul 13.00 WIB dan selesai diperiksa sekitar pukul 17.00 WIB.

Sayangnya, usai diperiksa, Nindy memilih bungkam. Ia bergegas menuju kendaraannya dan hanya mengucap sebuah kalimat untuk kebaikan sang suami. "Doakan saja, ya," ujar Nindy kepada awak media.

Panggilan Kedua

Memang, ini merupakan kali kedua Nindy mendapat panggilan pemeriksaam dari Satnarkoba Polres Jakarta Barat. Sebelumnya, pada Senin (18/1/2021) ia mangkit hadir tanpa alasan yang diketahui.

Meski demikian, salah satu orang terdekatnya, Erich pada sempat mengungkapkan jika Nindy masih dalam kondisi terpukul setelah sang suami ditangkap polisi meski sehat secara fisik.

Kasus Askara

Seperti yang diberitakan, Askara Parasady Harsono, suami dari Nindy Ayunda ditangkap Satnarkoba Polres Jakbar pada 7 Januari 2021 lalu. Dalam pengangkapan tersebut, polisi mendapati barang bukti narkoba jenis Happy 5.

Di samping itu, saat melakukan penggeledahan, polisi juga mendapati Askara memiliki senjata api ilegal. Hal yang kemudian disita dan akan didalami lebih jauh terkait kepemilikan senpi tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading