Sukses

Entertainment

5 Aksi Keren Epik High feat Zico dan CL di MV Rosario

Fimela.com, Jakarta Grup ikonik asal Korea Selatan, Epik High menggebrak dengan comebacknya di tahun 2021. Hadirkan album bertajuk Epik High is Here, Tablo dkk memilih Rosario sebagai single utama.

Seperti yang sudah diberitakan, album ini memuat sejumlah kolaborasi menarik. Dan di title track, Epik High bekerja sama dengan dua nama yang disegani di kancah K-Pop, yakni Zico dan CL.

Kolaborasi mereka terjalin dengan apik dan tentunya epic. Berikut sejumlah hal menarik di MV Epik High feat Zico dan CL, Rosario.

Format Berbeda

Video musik Rosario dikonsep dengan format berbeda. Mereka menggunakan format video vertikal ketimbang orientasi konvensional yang sudah biasa kita lihat.

Meski terkesan tak berpengaruh, format ini punya angle yang lebih intens, seolah mengajak pendengar memahami satu per satu karakter di dalamnya. Selain itu format ini juga lebih cocok ditonton melalui layar ponsel untuk menikmati full screen.

Beat Unik

Secara umum, Rosario merupakan track hip hop dengan bar yang cukup padat. Dua kolaborator yang terlibat mendapat part untuk menyampaikan unek-unek mereka di lagu tersebut.

Beat yang dipilih juga menarik, di mana DJ Tukutz menggabungkan musik akustik, elektronik hingga sentuhan tradisional ala Negeri Matador,

Hantam Para Haters

Pendengar juga bisa membaca lirik di MV resmi Rosario tersebut. Mengamati lirik demi lirik, tampaknya lagu ini juga menjadi hantaman telak bagi para haters.

Apalagi di era media sosial seperti sekarang, banyak orang sembunyikan identitas di balik anonimitas. Di part Zico, ia menyindir mereka dengan kalimat 'kalian selalu bersembunyi, karena kalian tidak punya identitas," katanya.

Sosok Legendaris

Selain jadi serangan balik untuk haters, Rosario juga menegaskan status para musisi ini sebagai legenda. CL dengan karismanya sukses membuat impresi tegas jika dirinya adalah salah satu sosok yang layak disegani.

Tak salah jika Rosario menjadi single utama di album terbaru Epik High. Dari sisi produksi musik hingga pesan lagunya terdengar sangat organik dan menunjukkan kualitas mereka sebagai musisi hebat.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading