Ben Affleck dan Ana de Armas Putus, Foto Sang Aktris Ditemukan di Tempat Sampah

Lanny Kusumastuti20 Jan 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 18:24 WIB
Ben Affleck dan Ana De Armas. (Instagram/ ana_d_armas)

Fimela.com, Jakarta Belum satu tahun, Ben Affleck dan Ana de Armas dilaporkan telah mengakhiri hubungan romantisnya. Seiring dengan kabar yang dikonfirmasi pada hari Minggu (18/1) itu, baru-baru ini foto Ana de Armas di sebuah marton besar ditemukan di tempat sampah di halaman rumah Ben Affleck.

Melansir laman E! News, Senin (19/1) tidak diketahui secara pasti apakah itu benar-benar Ben yang membuangnya. Pada Juni 2020 lalu, foto serupa juga diambil oleh paparazzi usai orang iseng meninggalkannya di luar rumah Ben.

Ana de Armas. (Foto: Dok. IMDb)
Ana de Armas. (Foto: Dok. IMDb)

Terkait perpisahan Ben dan Ana seorang sumber mengatakan jika keduanya berpisah usai mereka membicarakan masa depan. "Mereka telah banyak berdiskusi tentang masa depan mereka dan mereka memutuskan bersama untuk putus," katanya kepada People.

Lebih lanjut sumber lain menyebut jika Ben Affleck dan Ana de Armas mengakhiri hubungan mereka lewat sambungan telepon.

Ana de Armas Pulang ke Kuba

Ana de Armas. (Foto: Dok. IMDb)
Ana de Armas. (Foto: Dok. IMDb)

Seiring kabar perpisahan mereka, Ana dilaporkan pulang ke tanah kelahirannya, Kuba, untuk liburan. Namun dalam perjalanan itu Ben tidak mendampingi kekasihnya dan memilih untuk menetap di Los Angeles, tempat di mana anak-anaknya menetap.

"Ana tidak ingin tinggal di Los Angeles dan Ben jelas harus melakukannya karena anak-anaknya tinggal di Los Angeles," ujar sumber kepada People.

Ana dan Ben terlibag cinta lokasi saat keduanya menjalani syuting film Deep Water di awal tahun 2020. Film yang berkisah tentang seorang pria kaya yang menghindari perceraian dengan mengizinkan istrinya berselingkuh itu rencananya akan ditayangkan pada November 2021 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓