Dua Lipa Jawab Rumor Kehamilannya

Lanny Kusumastuti20 Jan 2021, 16:24 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 16:24 WIB
MTV EMA's 2018-Dua Lipa

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa baru-baru mengunggah sebuah foto yang menimbulkan rumor kehamilannya. Ia pun tak tinggal diam dengan menyampaikan fakta saat muncul di acara Jimmy Kimmel Live!, Minggu (18/1).

Rumor kehamilan Dua Lipa muncul saat dirinya mengunggah foto diri mengenakan busana hijau, dan mengisi caption dengan berbagai emoji, seperti gambar botol susu serta malaikat. Emoji yang digunakan Lipa pun kemudian membuat netizen menduga sebagai tanda kehamilannya.

Dua Lipa
Unggahan Dua Lipa yang timbulkan rumor kehamilannya. (Foto: Twitter/@DUALIPA)

"Saya suka memakai emoji kecil secara acak," katanya kepada Jimmy Kimmel. "Aku menaruh (emoji) seperti, botol bayi kecil, malaikat kecil, beberapa kilau. Acak. Aku benar-benar tidak memikirkannya," jelas kekasih Anwar Hadid itu.

"Saya mempostingnya, lalu saya melihat komentarnya, lalu seseorang berkata, 'Apakah dia hamil?'," lanjut Dua Lipa. Melihat komentar tersebut ia mengaku tak berhenti memperhatikan penampakan perutnya di foto dan berbagai komentar netizen terkait unggahannya itu.

"Saya melihat gambarnya, saya melihat komentarnya, saya melihat gambarnya, saya melihat komentarnya (dan) saya seperti, tentunya, saya tidak terlihat hamil," ucap Dua Lipa.

Klarifikasi

MTV EMA's 2018-Dua Lipa
Dua Lipa (AP Photo/Vianney Le Caer)

Seiring dengan ramainha rumor tersebut, Dua Lipa pun menegaskan jika dirinya tidak sedang hamil. "Saya tidak hamil, hanya untuk membersihkan (nama) diri," katanya. "Tidak hamil."

Atas kejadian tersebut, ia kemudian menghapus caption yang ia sematkan sebelumnya. Meski begitu, unggahan Dua Lipa yang lengkap dengan caption sebelumnya masih bisa dilihat di Twitter.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓