Sukses

Entertainment

Akting Joo Won dan Kim Tae Hee dalam The Gang Doctor Bisa Dinikmati Lagi

Fimela.com, Jakarta Salah satu drama Korea yang berhasil merebut hati penonton adalah The Gang Doctor yang diperankan oleh aktor rupawan Joo Won dan aktris cantik Kim Tae Hee. The Gang Doctor adalah judul global dari kisah drakor Yong Pal.

Serial drama The Gang Doctor awalnya disiapkan untuk tayang dengan jumlah 16 episode. Namun alur cerita yang berkembang membuat serial ini hadir dalam 18 episode untuk dipersembahkan kepada para penggemarnya.

Sejumlah penghargaan juga berhasil diraih drakor The Gang Doctor, antara lain kategori Best Screenplay dan Best Actress (Kim Tae Hee) dalam Korea Drama Awards, serta sejumlah kategori dalam SBS Drama Awards 2015, antara lain Best Couple Award untuk pasangan aktor aktris Joo Won-Kim Tae Hee.

Kisah Terbaik

Dengan beragam raihan tersebut, sudah menjadi jaminan jika serial drama ini merupakan satu dari yang terbaik. Karenanya, penampilan apik Joo Won dan Kim Tae Hee akan bisa dinikmati oleh banyak kalangan lagi.

Menurut Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET, The Gang Doctor merupakan salah satu drakor dengan kisah terbaik yang siap memperkuat jajaran drama Korea di jam tayang sore. The Gang Doctor hadir setiap Senin-Jumat jam 16.45, mulai 20 Januari 2021.

"Setelah hadir dengan beberapa judul cerita drama Korea terbaik di slot tayang sore dan reality show kerjasama NET dengan televisi Korea seperti Return of Superman dan Good Friends, NET semakin dekat dengan para pencinta tayangan Korea, khususnya penggemar dramanya saat ini," ujarnya.

"Kekuatan alur cerita dramanya yang tak mudah ditebak, panorama lokasi syuting yang unik, dan hadirnya wajah-wajah rupawan Korea yang mulai mendunia menjadi alasan begitu diminatinya tayangan Korea di Indonesia. Hal ini yang selalu menjadi bahasan menarik pemirsa drakor bersama keluarga, teman, maupun kerabatnya di rumah,” papar Yeni Anshar.

Alur Cerita

Dalam serial ini aktor tampan Joo Won berperan sebagai Kim Tae Hyun, seorang dokter ahli bedah di rumah sakit Hanshin. Dengan kode “Yong Pal”, diam-diam Tae Hyun mempertaruhkan karirnya dengan menjadi dokter panggilan untuk melayani pasien dari kalangan gangster dan penjahat.

Hal tersebut terpaksa dilakukannya untuk melunasi biaya berobat sang adik. Aksi illegal Tae Hyun rupanya diketahui Dokter Lee (Chae Jung Ahn) yang menjadi atasannya di rumah sakit. Tae Hyun pun terancam kehilangan lisensi praktiknya sebagai dokter.

Dokter Lee memberikan tantangan kepada Kim Tae Hyun dengan imbalan membatalkan pencabutan lisensinya. Syaratnya Tae Hyun harus mau merawat pasien VVIP di lantai 12 rumah sakit tersebut. Pasien yang dimaksud ternyata adalah Han Yeo Jin (Kim Tae Hee), putri seorang konglomerat yang dijuluki putri tidur karena sudah tiga tahun terbaring koma.

Ayah Yeo Jin meminta dokter untuk selalu memberi obat khusus agar putrinya dapat kembali tertidur, karena tiap kali sadar Yeo Jin selalu mencoba bunuh diri akibat trauma kehilangan kekasihnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading