Rilis Teaser, Bobby iKON Siap Comeback dengan Album Solo

Nizar Zulmi20 Jan 2021, 13:08 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 13:09 WIB
Bobby iKON

Fimela.com, Jakarta Rapper berbakat, Bobby iKON akan segera melempar album solo kedua. Bertajuk Lucky Man, comeback album ini direncanakan rilis pada 25 Januari 2021 mendatang.

Beberapa hari jelang momen tersebut, Bobby dan YG Entertainment mengunggah sejumlah teaser di Instagramnya. Dari foto hingga video, member iKON ini kembali tampil dengan gayanya yang badass.

Pada 20 Januari 2021 dini hari tadi, agensi memberi bocoran lebih jauh tentang album tersebut. Lagu bertajuk U MAD diumumkan jadi title track untuk album Bobby yang akan rilis tersebut.

Konsep Mencolok

Sebelumnya dalam video teaser terungkap bahwa konsep yang diusung cukup modern. Bermain warna dan beragam efek visual, comeback Bobby tampaknya akan lebih flashy.

Namun di versi poster foto, Bobby tampil lebih 'gelap' dengan outfit serba hitam. Kesan dingin dan misterius jadi pose andalannya, meski fans tahu secara kepribadian Bobby sangat murah senyum.

Kolaborasi Impian

Bobby iKON
Bobby iKON akan tampil solo di Asian Sound Syndicate 31 Agustus mendatang.

Sementara itu di kolom komentar fans berharap album solo Bobby ini akan memberi sesuatu yang spesial. Salah satunya mereka meminta YG untuk mempertemukan Bobby dan Lisa dalam project lagu.

Komentar salah satu fans itu diamini banyak fans lainnya. Tentunya akan sangat menarik melihat kedua rapper karismatik ini menyuguhkan kolaborasi bersama.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓