Jadi Trending Topic di Twitter, Ini 4 Fakta Nadin Amizah

Musa Ade21 Jan 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 12:24 WIB
7 Pesona Nadin Amizah, Penyanyi Muda yang Didapuk Isi Soundtrack film Disney

Fimela.com, Jakarta Nadin Amizah menjadi trending topic di Twitter pada Selasa (19/1/2021). Hal tersebut bermula dari cuplikan wawancaranya dengan Deddy Corbuzier yang diunggah oleh salah satu akun di Twitter.

Pada podcast dengan Deddy Corbuzier, Nadin dianggap merendahkan orang miskin. "Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya kamu akan lebih mudah jadi orang baik. Dan saat kita miskin, rasa benci kita pada dunia itu sudah terlalu besar sampai kita gak punya waktu untuk baik sama orang lain lagi," ungkap Nadin pada Deddy.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta dari Nadin Amizah. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Awal Karier

Nadin Amizah
Nadin Amizah. (Instagram/cakecaine)

Nadin Amizah merupakan salah satu penyanyi muda Indonesia yang sedang naik daun. Ia menekuni dunia musik dengan mengunggah cover lagu di media sosial, mulai dari YouTube hingga Instagram. Ia pernah membawakan beberapa lagu seperti Half The World Away dari Aurora, From the Dining Table milik Harry Styles, dan Bright Eyes dari Iua.

Penghargaan

Nadin Amizah
Nadin Amizah. (Instagram/cakecaine)

Walaupun tergolong penyanyi baru, Nadin Amizah berhasil mengondol piala paling bergengsi di dunia musik Indonesia. Beberapa penghargaan yang diraihnya yaitu Anugerah Musik Indonesia 2017 untuk kategori Karya Produksi Dance/Electronicc Dance Terbaik dan Anugerah Musik Indonesia 2019 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik dan Karya Produksi Aransemen Ulang Terbaik.

Kolaborasi

Nadin Amizah
Nadin Amizah. (Instagram/cakecaine)

Nadin Amizah berkolaborasi dengan Dipha Barus pada 2017 melalui lagu All Good. Sejak saat itu, Nadin kerap diundang untuk tampil dari berbagai acara seperti Prambanan Jazz 2020. Tak hanya Dipha Barus, Nadi sempat berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Adera, Matter Halo, dan Sal Priadi.

Jadi Pengisi Soundtrack di Live Action Mulan

7 Pesona Nadin Amizah, Penyanyi Muda yang Didapuk Isi Soundtrack film Disney
Nadin Amizah. (Sumber: Instagram/cakecaine)

Nadin Amizah mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu Reflection yang merupakan soundtrack film Live Action Disney Mulan. Dalam lagu ini ia berkoalisi dengan Agatha Pricilla, Sivia Azizah, Yura Yunita.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓