Sukses

Entertainment

Suami Tersandung Kasus Narkoba, Nindy Ayunda: Nanti Saya Akan Bicara!

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda masih enggan berkomentar terkait keterlibatan suaminya, Askara Parasady Harsono dalam kasus narkotika. Namun, ia berjanji dalam waktu yang tak lama lagi akan buka suara terkait hal tersebut.

Hal itu disampaikan Nindy usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). Sambil menghindar, ia menuturkan jika saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk berbicara panjang lebar terkait kasus hukum suaminya.

"Nanti saya akan bicara, nggak sekarang ya," tegas Nindy Ayunda.

Jalani Pemeriksaan

Kehadiran Nindy di Mapolres Jakbar sendiri guna memenuhi panggilan pihak kepolisian. Ia diminta menjadi saksi untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyalahgunaan narkotika yang menjerat sang suami.

Nindy sebelumnya sempat mangkir dari pemanggilan pada Senin (18/1/2021). Namun, ia melalui kuasa hukumnya berinisiatif untuk diperiksa pada Selasa (19/1/2021) dan langsung mendatangi pihak kepolisian.

Doa Untuk Askara

Askara Parasady Harsono sendiri ditangkap pada 7 Januari 2021 lalu di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dalam pemeriksaan, polisi menemukan pil Happy 5 serta alat hisap sabu sebagai barang bukti, ditambah senjata api ilegal dari kediamannya.

Sebagai istri, Nindy pun meminta kemurahan banyak pihak untuk mendoakan sang suami yang sedang terlibat kasus hukum. "Minta doanya buat mas Aska ya. Minta doanya aja," pungkas Nindy Ayunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading