Suami Tersandung Kasus Narkoba, Nindy Ayunda: Nanti Saya Akan Bicara!

Rivan Yuristiawan21 Jan 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 14:24 WIB
[Bintang] Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda masih enggan berkomentar terkait keterlibatan suaminya, Askara Parasady Harsono dalam kasus narkotika. Namun, ia berjanji dalam waktu yang tak lama lagi akan buka suara terkait hal tersebut.

Hal itu disampaikan Nindy usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). Sambil menghindar, ia menuturkan jika saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk berbicara panjang lebar terkait kasus hukum suaminya.

"Nanti saya akan bicara, nggak sekarang ya," tegas Nindy Ayunda.

Jalani Pemeriksaan

FOTO: Gaya Nindy Ayunda Liburan Ke Jepang Pakai Kimono Bersama Suami dan Anak
Nindy Ayunda dan Askara Parasady. (Liputan6.com/IG/@nindyparasadyharsono)

Kehadiran Nindy di Mapolres Jakbar sendiri guna memenuhi panggilan pihak kepolisian. Ia diminta menjadi saksi untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyalahgunaan narkotika yang menjerat sang suami.

Nindy sebelumnya sempat mangkir dari pemanggilan pada Senin (18/1/2021). Namun, ia melalui kuasa hukumnya berinisiatif untuk diperiksa pada Selasa (19/1/2021) dan langsung mendatangi pihak kepolisian.

Doa Untuk Askara

Gugat Cerai Suami, Ini 6 Potret Kenangan Nindy Ayunda dan Askara Harsono
Nindy Ayunda dan Askara Parasady. (Sumber: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Askara Parasady Harsono sendiri ditangkap pada 7 Januari 2021 lalu di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dalam pemeriksaan, polisi menemukan pil Happy 5 serta alat hisap sabu sebagai barang bukti, ditambah senjata api ilegal dari kediamannya.

Sebagai istri, Nindy pun meminta kemurahan banyak pihak untuk mendoakan sang suami yang sedang terlibat kasus hukum. "Minta doanya buat mas Aska ya. Minta doanya aja," pungkas Nindy Ayunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓