4 Video Cover Lagu Bae Suzy, Unjuk Pesona sebagai Penyanyi

Nizar Zulmi20 Jan 2021, 17:08 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 17:45 WIB
Suzy

Fimela.com, Jakarta Sosok Bae Suzy saat ini dikenal sebagai salah satu aktris drama terpopuler dari Korea Selatan. Namun mantan member miss A ini tak melupakan cintanya dengan dunia musik sepenuhnya.

Sejak grupnya bubar, Suzy masih aktif merilis beberapa karya solo. Bahkan dalam waktu dekat ia dikabarkan akan menggelar konser secara virtual untuk para penggemar.

Di sisi lain ia juga sempat mengunggah beberapa video cover lagu untuk menunjukkan bakatnya bernyanyi. Berikut beberapa video cover Suzy yang dicintai para penggemar.

Best Part

Di waktu senggangnya Suzy kerap menyalurkan hobinya bernyanyi. Di beberapa video ia juga mulai percaya diri untuk bermain gitar sembari melantunkan suara.

Ia pernah membawakan Best Part, lagu yang dipopulerkan Daniel Caesar dengan H.E.R. Suara Suzy yang lembut berhasil memanjakan telinga, seperti juga mata penggemar yang terpikat oleh visualnya.

2002

Tak kalah merdu, ia juga mengcover hits populer milik Anne Marie berjudul 2002. Kembali, Suzy membagi konsentrasinya dalam bernyanyi dan bermain gitar.

Meski harus terus melihat fret gitar yang ia mainkan, nyatanya Suzy berhasil melakukan keduanya dengan sangat baik. Lagu catchy tersebut juga terasa cocok dibawakan Suzy.

Sugar

Lagu-lagu berbahasa Inggris tak membuat Suzy merasa kesulitan membawakannya. Termasuk Sugar, tembang milik band asal Amerika Serikat, Maroon 5.

Suara Suzy berada di nada yang agak berbeda dari lagu aslinya, dan memberi vibe lain dengan karakternya. Meski sederhana, lagu ini tetap terasa manis di tangan Suzy.

Like It

Kembali ke saat ia masih berada di JYP Entertainment, Suzy pernah hadir di acara JYP Party People. Saat itu ia melantunkan tembang ballad milik Yoon Jong Shin berjudul Like It.

Tak hanya Park Jin Young, yang berada di sisinya, para penggemar tersentuh dengan lantunan suara Suzy. Cover lagu tersebut pun jadi favorit fans sejauh ini.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓