Coca-Cola Gandeng BTS untuk Kampanye Turn Up Your Rhythm

Nizar Zulmi20 Jan 2021, 20:08 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 20:31 WIB
BTS (Twitter/ bts_bighit)

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2021 ini, Coca-Cola memulai kampanye berskala global bertajuk Turn Up Your Rhythm. Dimulai di Indonesia, kampanye tersebut menampilkan trek musik terbaru dari grup K-Pop fenomenal, BTS.

Sebuah film pendek dengan judul sama diunggah sebagai langkah awal project. Video singkat tersebut menampilkan lagu ‘Jungle’ yang dibawakan oleh BTS. Perilisan film Coca-Cola tersebut juga didukung oleh kampanye pemasaran yang terintegrasi di media sosial, TV, mobile, dan in-store.

Pratik Thakar, Head of Global Creative Strategy and Content Coca-Cola menjelaskan secara singkat tentang campaign ini. 

“Kampanye ini menampilkan film pendek terbaru kami yang menggambarkan bagaimana saat-saat yang kosong dan membosankan di kehidupan sehari-hari Anda dapat berubah sekejap menjadi momen yang berkesan dan menggembirakan hanya dengan meminum sebotol Coca-Cola yang menyegarkan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima FIMELA (20/1).

Menuju Asia Tenggara

BTS (Twitter/ bts_bighit)
BTS (Twitter/ bts_bighit)

Thakar juga menuturkan antusiasme Coca-Cola melibatkan BTS di project ini. “Kami merasa sangat senang dapat berkolaborasi dengan BTS untuk kampanye Coca-Cola Turn Up Your Rhythm'.”

“Kampanye tersebut telah diluncurkan minggu ini di Indonesia dan akan segera diluncurkan di negara-negara lainnya di kawasan Asia Tenggara pada tahun ini,” lanjutnya.

Film pendek Turn Up Your Rhythm membawa para penonton dalam sebuah perjalanan penuh imajinasi menyusuri pabrik Coca-Cola di mana momen-momen yang membosankan, seperti duduk di kantor atau menunggu di halte bus, dapat berubah menjadi momen yang berkesan dan menggembirakan.

Dalam film tersebut, BTS menyanyikan cover lagu X Ambassador yang berjudul ‘Jungle’. Lagu yang penuh semangat tersebut mengiringi perjalanan botol-botol Coca-Cola dalam menyegarkan begitu banyak orang seluruh dunia.

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓