Sebelum Gugat Cerai, Nindy Ayunda Sempat Temui Keluarga Suami

Syifa Ismalia21 Jan 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 18:24 WIB
[Bintang] Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda sempat membicarakan masalah perceraian pada keluarga Askara Parasady Harsono sebelum menggugat suaminya. Hal itu diketahui dari kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata.

"Sudah pertemuan dua keluarga udah semuanya. Cuma mba Nindy sudah sepakat ajukan gugatan perceraian aja ke suami," ujar Herman Y Simarmata saat dihubungi awak media, Rabu (20/1/2021).

Menurutnya, rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara sudah tidak harmonis sejak lama. Dari situlah, ia juga membantah kabar Nindy menggugat suami karena kasus narkoba.

"Iya ada masalah. Itu hal yang terdahulu sebelum Aska ketangkep. Jadi nggak ada kaitannya (sekarang) nggak relevan," jelas kuasa hukum Nindy Ayunda.

Tetap Tinggal Serumah

Gugat Cerai Suami, Ini 6 Potret Kenangan Nindy Ayunda dan Askara Harsono
Potret kebersamaan Nindy Ayunda dan suami. (Sumber: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Meski rumah tangga mereka ada konflik, keduanya masih tinggal serumah di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bahkan jika dilihat di media sosial beberapa waktu lalu, Nindy dan suami tampak mesra seakan menutupi masalah yang ada.

"Kalau misalnya hal seperti itu sih kayaknya mereka masih ya (satu rumah)," tuturnya.

Selain menggugat suami yang menikahinya sejak 2011 lalu itu, Nindy juga meminta hak asuh anak agar jatuh ke tangannya. Sedangkan untuk harta gono-gini belum dibahas keduanya.

"Dia cuma mengajukan gugatan dan dia ingin hak asuh anaknya kembali ke dia, gitu aja. Gono-gini belum. Nanti satu satu. Saat ini perceraian dan hak asuh anak aja," katanya.

Perceraian

[Bintang] Nindy Ayunda
Nindy Ayunda dan suami Askara Parasady. (Andy Masela/Bintang.com)

Nindy Ayunda telah mengunggat cerai Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan lima hari setelah sang suami ditangkap polisi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Hal itu diketahui dalam data permohonan cerai di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di situ tercantum nama Anindia Yandirest Ayunda yang merupakan nama asli dari Nindy Ayunda.

Kemudian dalam daftar tergugat terlihat nama Askara Parasady Harsono. Gugatan cerai ini diajukan Nindy pada tanggal 12 Januari 2020 dan terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Diketahui dari nomor perkara gugatan, Nindy Ayunda sebagai pemohon dan Askara Parasady Harsono sebagai termohon akan menjalani persidangan pada 27 Januari 2021 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓