Kolaborasi BTS dan Ariana Grande Bakal Terwujud di 2021?

Nizar Zulmi21 Jan 2021, 09:31 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 09:55 WIB
Ariana  Grande dan BTS (Instagram/ arianagrande)

Fimela.com, Jakarta Kabar menarik datang dari dua musisi populer asal dua belahan dunia berbeda. Ariana Grande dan BTS santer dirumorkan akan merilis karya kolaborasi di tahun 2021 ini.

Rumor tersebut kembali mengemuka setelah salah seorang sumber buka suara. Sumber ini sebelumnya sempat membocorkan 34+35 versi remix, lagu Blinding Lights dari The Weeknd hingga album ZAYN.

Melihat 'prediksi' sebelumnya yang cukup akurat, fans berharap rumor BTS x Ariana Grande benear-benar terjadi. Hal tersebut juga terdengar sangat masuk akal mengingat hubungan kedua artis yang terjalin baik.

Tanggapan Para Penggemar

Ariana Grande dan Jungkook BTS
Jungkook dan Ariana Grande (Liputan6.com/IG/arianagrande)

Fans sebenarnya tak ingin terlalu cepat berekspektasi, meski di sisi lain kolaborasi ini akan sangat spesial jika benar terwujud. Ariana dan BTS sama-sama punya karya yang dicintai jutaan orang, dan genre mereka juga cocok jika disatukan.

Dalam wawancara dengan Billboard tahun lalu, RM mengungkapkan kekagumannya pada sosok Ariana. Ia tentunya tak akan menampik jika ada kesempatan berkolaborasi dengannya.

Saling Dukung

Ariana Grande dan Jungkook BTS
Ariana Grande (Liputan6.com/IG/arianagrande)

Ariana Grande pun beberapa kali mengungkap rasa kagumnya atas pencapaian BTS di kancah global. Mereka mendengarkan karya satu sama lain, dan mendukung karier masing-masing.

Selagi fans merasa antusias, mereka masih harus menunggu konfirmasi dari agensi terkait kabar tersebut. Akankah Aritan benar-benar akan hadir di tahun 2021 ini?

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓