Su Ho Mengalami Kecelakaan, Ini Sinopsis True Beauty Episode 11

Musa Ade21 Jan 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 15:24 WIB
Cha Eun Woo dalam True Beauty. (tvN via Soompi)

Fimela.com, Jakarta Dalam drama True Beauty episode 11 yang akan tayang di tvN pada 20 Januari 2021, Ju Kyung terlihat khawatir dengan kondisi Su Ho yang mengalami kecelakaan. Ia juga merasa bersalah lantaran pertemuan terakhir mereka yang berujung dengan pertengkaran.

Dalam cuplikan video yang diunggah tvN melalui YouTube, tampak Ju Kyung menunggu Su Ho di rumah sakit. Sedangkan di sisi lain, Soo Jin terlihat mencari tahu tentang masa lalu Ju Kyung. Soo Jin mendapatkan informasi penampilan Ju Kyung di masa lalu. Hingga akhirnya Soo Jin membawa salah satu teman Ju Kyung di sekolah lama.

Dalam drama True Beauty episode 11, para penonton juga bisa menyaksikan pertengkaran antara Su Ho dan ayahnya. Berdasarkan foto teaser yang dirilis tvN, Su Ho terlihat sangat dingin dan matanya berkaca-kaca. Mengetahui ayahnya ternyata merupakan penyebab kematian Jung Se Yeon, semakin membuat suasana di rumah sakit menjadi tegang.

Kesedihan Han Seo Joon

True Beauty. (tvN via Soompi)
True Beauty. (tvN via Soompi)

Hubungan Su Ho dan Joo Kyung juga tidak berjalan lancar lantaran banyak kesalahpahaman diantara mereka. Setelah tahu Su Ho mengalamio kecelakaan, Joo Kyung pun langsung ke rumah sakit.

Joo Kyung khawatir dengan kondisi Su Ho. Ketika Joo Kyung sedang berada di samping Su Ho, Han Seo Joon melihat pemandangan itu di luar kamar.

Akan tetapi hubungan Han Seo Joon dan Su Ho semakin membaik setelah mengetahui penyebab kematian Jung Se Yeon. Keduanya sudah mulai mengobrol dan mencoba memperbaiki masa lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓