Park Si Yeon Tulis Permintaan Maaf usai Mengemudi sambil Mabuk

Lanny Kusumastuti21 Jan 2021, 14:03 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 14:07 WIB
Park Si Yeon

Fimela.com, Jakarta Aktris Park Si Yeon dilaporkan menabrak sebuah mobil yang sedang menunggu pergantian lampu lalu lintas pada hari Minggu (17/1) lalu, di mana ia mengendarai mobilnya dalam kondisi mabuk.

Seiring dengan insiden tersebut, Park Si Yeon mengunggah permintaan maafnya di media sosial. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik. Terlepas dari alasannya, itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan (mengemudi dalam kondisi mabuk)," tulisnya.

Park Si Yeon
Park Si Yeon (via allkpop.com)

Lebih lanjut Park Si Yeon mengatakan dirinya sangat menyesal atas kejadian tersebut. Ia juga meminta maaf kepada para penggemar karena telah mengecewakan mereka karena kelalaiannya.

"Saya menyesal dan sangat merenungkannya. Saya sangat menyesal (mengecewakan) orang-orang yang mendukung dan menghargai saya. Sekali lagi, saya akan dengan tulus merenung," kata Park Si Yeon.

Kadar Alkohol Tinggi

Park Si Yeon (Instagram/ l.h.mom)
Park Si Yeon (Instagram/ l.h.mom)

Melansir laman Soompi, Kamis (21/1), saat itu kadar alkohol dalam darah Park Si Yeon adalah 0.097, yang mana nilai tersebut bisa membuat SIM-nya dicabut. Saat diintrogasi, Park Si Yeon pun mengaku jika dirinya mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Beruntungnya, dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Park Si Yeon dan pengemudi yang mobilnya ia tabrak pun tak menderita cedera parah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓