Penampilan Emosional Lady Gaga di Pelantikan Presiden AS, Joe Biden

Nizar Zulmi21 Jan 2021, 17:08 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 18:07 WIB
Lady Gaga bernyanyi di pelantikan Joe Biden.

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga dan Jennifer Lopez menjadi dua penyanyi yang diundang di acara pelantikan presiden terpilih Amerika Serikat, Joe Biden. Acara yang digelar Rabu, 20 Januari 2021 waktu setempat berlangsung meriah berkat kehadiran kedua diva.

Mother Monster didapuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star-Spangled Banner. Dengan suaranya yang menggelegar, Gaga membuat para undangan yang hadir di Gedung Capitol, Washington tersentuh.

Lady Gaga tampak anggun dengan atasan lengan panjang berwarna hitam, yang secara cantik dipadu dengan rok berwarna merah menyala. Ia juga mengenakan pin emas bersimbol merpati sebagai lambang perdamaian.

Sarat Emosi

Lady Gaga di pelantikan Joe Biden, 20 Januari 2021. (AP Photo/Andrew Harnik, Pool)
Lady Gaga di pelantikan Joe Biden, 20 Januari 2021. (AP Photo/Andrew Harnik, Pool)

Dengan penuh percaya diri dan kebanggaan melantunkan bait demi bait lirik lagu nasional tersebut. Penjiwaan mendalam ditunjukkan penyanyi yang kini berusia 34 tahun tersebut.

Di satu momen ia menatap bendera Amerika Serikat yang berkibar dan memberi isyarat lewat lantunan suaranya. Pelantikan presiden ke-46 dan wakil presiden ke-49 ini pun dirayakan dengan khidmat oleh warga dan undangan yang hadir di Gedung Capitol.

"Menyanyikan lagu kebangsaan untuk rakyat Amerika Serikat adalah sebuah kehormatan bagiku," tuturnya.

 

Penampilan Spesial Lainnya

Jennifer Lopez pada acara pelantikan Presiden Amerika Serikat yang ke 46/dok. Chanel
Jennifer Lopez kenakan pakaian serba putih pada acara pelantikan Presiden Amerika Serikat yang ke 46/dok. CHANEL

Performance yang tak kalah indah juga dihadirkan J-Lo, yang membawakan lagu This Land is Your Land dan America The Beautiful secara medley. Tak lupa ia menyelipkan kata-kata dalam bahasa Spanyol sebagai pesan persatuan tanpa membedakan ras.

Selain itu juga ada persembahan puisi dari penyair muda, Amnada Gorman yang menyentuh hati. Kekhidmatan acara juga makin lengkap dengan lantunan Amazing Grace dari penyanyi country, Garth Brooks dengan gayanya yang khas.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓