Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik Pernah Dibui, Ada yang Bulanan Sampai Belasan Tahun

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki perjalanan hidup masing-masing. Termasuk para artis perempuan yang cantik ini. Mereka harus dihadapkan pada konsekuensi hukum atas tindak pidana yang dilakukannya sehingga membuat mereka harus mendekam d dalam bui.

Ada banyak ragam masalah hukum yang menjadi penyebab mereka jatuh ke dalam jeruji besi. Tercatat ada yang terlibat dalam kasus pembunuhan berencana, penganiayaan, korupsi, narkoba, dan juga prostitusi online.

Dari tindak pidana yang dilakukan, maka merekapun tak sama dalam masa hukuman yang harus dijalani. Ada yang dikurung selama hitungan bulan, namun ada pula yang sampai belasan tahun.

Lalu, siapa saja artis cantik yang pernah mendekam di dalam penjara? Berikut daftarnya, mari kita simak.

Andi Soraya

Andi Soraya pernah menjadiwarga binaan di Rutan Pondok Bambu selama 3 bulan. Pada 9 Oktober 2008 vonis tersebut dibacakan karena tindak penganiayaan yang dilakukan dengan melempar gelas kepada istri seorang pengusaha.

Jennifer Dunn

Atas kasus narkoba yang dilakukannya, Jennifer Dunn pun divonis dengan hukumnan 10 bulan penjara. Mau tak mau dirinya harus menjalani hukuman di penjara.

Sheila Marcia

Artis ini tercatat dua kali menjalani masa tahanan karena kasus narkoba. Hal itu karena vonis kasasi dari jaksa.

"Kena satu tahun. Banding terus kena tujuh bulan. Setelah tiga bulan diluar, Jaksa kasasi, dan tanpa pemberitahuan apa-apa ternyata naik lagi hukumannya," tambah Sheila. "Jadi harus masuk lagi pas hamil. Lima bulan."

Marcella Zalianty

Atas kasus penganiayaan dan merampas kemerdekan hidup orang lain, Marcella Zalianty divonis hukuman penjara 6 bulan, 20 hari.

Dewi Perssik

Dewi Perssik pernah mengenyam kehidupan penjara karena kasus perkelahiannya dengan mendiang Julia Perez. Ia harus menjalankan putusan MA yang memutuskan aksi bandingnya dengan vonis 3 bulan penjara.

Vanessa Angel

Vanessa pernah menjalani hukuman 5 bulan penjara karena kasus prostitusi online. Kemudian ia juga terlibat kasus narkoba dan dipenjara 3 bulan.

Lidya Pratiwi

Lidya dipenjara sejak usianya masih 19 tahun. Ia mendapat vonis penjara selama 14 tahun karena terlibat dalam pembunuhan yang dilakukan oleh ibu dan pamannya.

Angelina Sondakh

Sampai sekarang ini Angelina Sondakh masih berada di Lapas Pondok Bambu. Ia masih menjalani hukuman 12 tahun penjara atas kasus korupsi yang dituduhkan kepadanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading