Bikin Gading Marten Terharu, Gempi Ungkap Cita-citanya

Anto Karibo22 Jan 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 12:24 WIB
7 Momen Liburan Gading Marten dan Gempi, Bali Jadi Salah Satu Tempat Favorit

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia menurunkan bakat bernyanyi kepada Gempi. Meski masih kecil, ia sudah bisa bernyanyi dengan baik, sesuai dengan nada lagu. Kemampuan bernyanyi sang anak juga disadari oleh Gading Marten.

Menurut Gading, anak semata wayangnya itu senang sekali bernyanyi. Ia juga diberikan kemampuan untuk lebih cepat menghapalkan lirik-lirik lagu yang disenanginya.

"Gempi paling sering nyanyi karena dia gampang hafal lirik," ucap Gading Marten pada Raffi Ahmad di acara OKAY BOS (18/1/2021).

Ditantang Bernyanyi

[Fimela] Gading Marten dan Gempi
Gading Marten (Instagram/gadiiing)

Raffi Ahmad sebagai host pun mencoba menantang Gempi untuk bernyanyi lagu-lagu favoritnya. Dan terbukti jika Gempi memiliki kelebihan tersebut karena ia bisa melaflkan lirik dengan baik, juga dapat menjangkau nada-nada rumituntuk anak seusianya.

"Gempi lagi suka lagunya siapa? Coba nyanyi dong," tanya Raffi Ahmad yang langsung direspons Gempi. "'Money Honey', 'Bertaut' Nadin Amizah," jawab Gempi.

Tak Mau Jadi Penyanyi

7 Momen Liburan Gading Marten dan Gempi, Bali Jadi Salah Satu Tempat Favorit
Momen liburan Gading Marten dengan Gempi (Sumber: Instagram/gadiiing)

Raffi yang melihat kemampuan Gempi tersebut melihat peluang bahwa Gempi bisa menjadi seorang penyanyi profesional. Apalagi dengan dukungan orangtuanya yang sudah dulu terjun di industri tersebut.

Gading Marten sendiri tak pernh mau memaksakan kemauan Gempi. Karenanya, ia pun terlebih dulu bertanya apakah Gempi berniat menjadi seorang penyanyi.

"Kalau Gempi mau, gue nggak masalah," ujar Gading Marten. "Gempi, apakah kamu mau menjadi seorang penyanyi?" tanya Raffi Ahmad menggunakan bahasa Inggris.

Namun, Gempi merespons tegas, menyatakan penolakannya atas pertanyaan Raffi. "No!" ujarnya yang langsung ditimpali Gading Marten. "Kamu hanya suka bernyanyi ya?".

Bikin Haru

7 Momen Liburan Gading Marten dan Gempi, Bali Jadi Salah Satu Tempat Favorit
Momen liburan Gading Marten dengan Gempi (Sumber: Instagram/gadiiing)

Lalu, dengan polosnya, Gempi menyatakan cita-citanya yang dirasa jauh dari cita-cita anak sekarang yang kebanyakan berkutat di masalah keduniawian. Atas jawaban Gempi ini, Gading merasa terharu.

"I wanna be a prayer (Aku ingin menjadi pendoa)," kata Gempi.

"Prayer? Oya? Wow baik banget ya," kata Gading Marten. "Dia pengin jadi tukang doa. Orang yang suka berdoa," tandas Gading Marten memberikan penjelasan pada Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓