Rumah Naya Rivera Terjual Rp 37 M dalam Waktu Singkat

Lanny Kusumastuti22 Jan 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 19:24 WIB
Naya Rivera

Fimela.com, Jakarta Rumah yang ditinggali Naya Rivera sebelum meninggal telah terjual dalam waktu singkat, di mana iklannya diunggah pada 6 Januari 2021 dan terjual pada 15 Januari dengan harga US$ 2,69 juta, atau sekitar Rp 37,8 miliar.

Melansir laman PageSix, Jumat (22/1), rumah dengan arsitektur Prancis klasik itu memiliki empat kamar tidur, serta tiga kamar mandi yang baru direnovasi.

Naya Rivera
Naya Rivera (AFP)

Rumah bintang Glee seluas 2.762 kaki itu berada di Los Feliz, dan disebut sebagai rumah pintar yang dilengkapi dengan sistem suara Sonos, memiliki dapur terbuka, dan kolam renang.

Tak sampai di situ, rumah dua lantai yang pernah ditinggali Naya Rivera itu juga memiliki kamar mandi utama bernuansa farmhouse. Kamar utamanya juga memiliki teras besar, dan seluruh ruangan memiliki lantai kayu putih.

Kematian Tragis

[Bintang] Naya Rivera dan Ryan Dorsey
Naya Rivera (AFP)

Naya Rivera ditemukan meninggal dunia, di mana jasadnya di temukan di dasar Danau Piru pada 13 Juli 2020, setelah sebelumnya dinyatakan mengilang di danau tersebut pada 8 Juli 2020.

Melansir laman E!News, Kamis (16/7), kematian Naya disebut terjadi karena kecelakaan. "Temuan otopsi konsisten dengan tenggelam dan kondisi rubuh konsisten dengan waktu dia tenggelam," ujar pemeriksa medis wilayah Ventura.

"Tidak ada cedera traumatis atau proses penyakit yang diidentifikasi dalam otopsi. Berdasarkan hasil penyelidikan atau pemeriksaan idak ada indikasi peran obat-obatan atau alkohol," jelasnya terkait penyebab kematian Naya Rivera.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓