Sajikan Album 360, NOAH Rilis Semua Tentang Kita Versi Korea

Nizar Zulmi22 Jan 2021, 13:08 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 13:08 WIB
NOAH

Fimela.com, Jakarta Grup musik NOAH belum lama ini sukses menggelar Konser Virtual Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version yang berkonsep 360°. Di show tersebut terdapat satu lagu yang mencuri perhatian, yakni Urieui Iyagi yang merupakan rendisi Semua Tentang Kita versi Korea.

Sebagai kelanjutan dari konser tersebut NOAH menghadirkan album Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360° (Part 1) dalam versi digital. Album ini memuat lima buah lagu, selain lagu ‘Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)’, terdapat 4 lagu NOAH lainny yakni ‘My Situation’, ‘Mendekati Lugu’, ‘Mencari Cinta’ dan ‘Dilema Besar’.

Album Keterkaitan Keterikatan - Acoustic Version in 360° (Part 1) dari NOAH dirilis hari ini, 22 Januari 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Ariel dkk juga merilis official music video yang dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube‘NOAH Official. Terdapat juga video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube ‘Musica Karaoke’.

Gaet Shakira Jasmine

[Fimela] Shakira Jasmine di Media Visit Guru Guru Gokil
Shakira Jasmine (Daniel Kampua/Fimela.com)

Di lagu Semua Tentang Kita versi Korea ini, NOAH tak sendiri. Mereka berkolaborasi dengan penyanyi muda, Shakira Jasmine yang berada di label yang sama.

Shakira yang merupakan pecinta musik Korea Selatan antusias dengan kolaborasinya kali ini. Apalagi ia juga merupakan pengagum karya-karya NOAH sejak era Peterpan, seperti lagu Semua Tentang Kita ini. 

Di Balik Layar

Artwork Urieui Iyagi
Artwork Urieui Iyagi NOAH feat Shakira Jasmine (Dok. Musica Studios)

Shakira sempat mencoba beberapa lagu NOAH yang akan dibawakan dalam versi Bahasa Korea. Pada akhirnya lagu ‘Semua Tentang Kita’ dirasa menjadi lagu yang paling cocok baginya.

“Awal aku tertarik untuk kolaborasi di lagu Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita) ini karena aku suka Korea, aku suka dramanya, lagu-lagunya, dan artisnya. Jadi aku pun bisa sedikit bahasanya. Maka dibuatlah project kolaborasi ini”, jelas Shakira Jasmine.

“Dari beberapa lagu yang sudah dicoba, akhirnya lagu Semua Tentang Kita yang menurut kami paling pas. Karena Bang Boril (Ariel NOAH) juga suka mencoba hal yang baru dan unik. Akhirnya kami sepakat untuk membawakan lagu ini yang liriknya juga aku ubah sedikit ke Bahasa Korea. Untuk pengubahan lirik lagunya dibantu sama Miyoung Jang, warga negara Korea Selatan yang tinggal di Indonesia”, tambah Shakira.

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓