Sukses

Entertainment

Dari Luar Romantis, Fakta Nindy Pernah Berantem dan Kabur dari Rumah Terkuak

Fimela.com, Jakarta Keputusan Nindy Ayunda untuk menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono membuat publik terkaget. Apalagi Nindy mengajukan gugatan tersebut saat suaminya tersandung masalah kasus narkoba.

Ditambah selama ini pasangan tersebut selalu mendapatkan perhatian dari masyarakat karena romantisme yang kerap ditampilkan di media sosial. Pose-pose mesra keduanya sering mengisi timeline akun Instagram Nindy.

Juga perlakuan suami yang tak jarang membuat publik terpesona dan baper. Seperti ketika itu, Askara Parasady Harsono pernah mengikatkan tali sepatu Nindy Ayunda di depan umum yang membuat netizen heboh.

Tidak Adem Ayem

Layaknya rumah tangga pada umumnya, Nindy dan Askara pun kerap terlibat perselisihan. Namun, ibarat orang bijak mengatakan bahwa masalah-masalah kecil dalam rumah tangga laksana bumbu dalam sebuah masakan.

Nindy pun menyatakan bahwa rumah tangganya tak semulus seperti apa yang dilihat orang dari luarnya saja. Karena adem ayem yang selama ini dikira ternyata menyimpan bara yang pada akhirnya berkobar.

"Enggak juga (adem-adem aja), masalah sih ada, namanya rumah tangga up and downs ada, berantem, kabur juga ada," ujar Nindy dalam vlog Ussy Andhika Official.

Pernah Kabur

Nindy menambahkan jika dirinya pernah bertengkar dengan suaminya, sampai ia memutuskan untuk keluar dari rumah kediamannya dan menyewa apartemen. Kala itu ia masih dikaruniai seorang anak.

Tak hanya anak pertamanya ketika itu, namun juga asisten rumah tangga pun turut dibawanya karena kemarahannya pada suami.

"Aku pernah, masih punya anak satu, Abi masih kecil. Aku marah sama dia (Askara) terus tiba-tiba aku kabur ke apartemen sama mbak-mbak aku bawa," ucap pemilik nama Anindia Yandirest Ayunda.

Minta Dibayari

Meski ia yang keluar meninggalkan rumah, namun Nindy meminta kepada suaminya untuk membayar tagihan apartemennya. Karena saat itu ia hanya menggunakannya selama sehari karena ada pekerjaan menyanyi.

"Terus aku telepon dia (Askara) aku bilang, 'Aku nginep sini (sewa apartemen) tolong bayar ya'," imbuhnya.

"Aku nginap untuk 3 hari tapi cuma aku pakai sehari karena aku ada nyanyi, akhirnya dia yang lanjutin (menginap) sama mbak-mbak, sama Abi," pungkas Nindy Ayunda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading