Sukses

Entertainment

Tiwi eks T2 Semakin Deg-degan Usia Kehamilan Makin Tua

Fimela.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti atau akrab dikenal dengan nama Tiwi eks T2 beberapa bulan lagi akan menjalani proses persalinan anak pertama dari pernikahannya dengan Arsyad Rahman. Sebagaimana yang diinformasikannya melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Tiwi mengatakan bahwa dirinya juga belum mengetahui jenis kelamin dari janin yang dikandungnya tersebut. Ia hanya berharap kelak bayinya bisa sehat dan lengkap.

"Beberapa bulan lagi aku akan bertemu dengan si Aries Kecil atau si Taurus kecil, yg entah cewe apa cowo aku cuma berharap semoga kamu sehat ya Nak!" kata Tiwi eks T2 di laman Instagramnya, tentangtiwi, baru-baru ini.

Ditunggu

Selain Tiwi yang sudah sangat menanti kehadiran buah hatinya, suami dan juga anak Tiwi dari pernikahannya yang pertama, Reo Athar Sakuramoto juga memiliki antusiasme yang sama.

"Banyak yang ga sabar pengen liat kamu..“Ihh mukanya kaya aku apa kamu ya?”“Mah nnti kalo dedek lahir janji yaa ajarin Reo gendong!”“Eh Wii.. udh beli perlengkapan belom??” ujar Tiwi.

Deg-degan

Meski sudah pernah melalui masa mengandung dan persalinan anak pertama, namun Tiwi mengakui jika dirinya sangat khawatir. Terlebih ketika ia menjalani proses persalinan sudah demikian lama, sekitar thun 2013 lalu.

"Tapii.. sebenernya.. akutuuu deg2an bgt, makin sini makin worries, ternyata gap 7-8 tahun tuh ga mudah ya buat mentalku sendiri. Berasa kaya PMS deh, kadang asik kadang sensi..," tutur Tiwi.

"Ditambah keadaan lagi pandemi seperti ini, sebagai yang senang dengan kebebasan, mau kesana kesini (bs buat self healing) jd takut sendiri.Mungkin karena ga ada partner hamil juga kali yaa makanya jadi gini," tandas Tiwi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading