Sukses

Entertainment

6 Artis Cantik Indonesia Kepincut Pesepakbola Ganteng

Fimela.com, Jakarta Bicara kisah cinta anak manusia memang tak bisa ditebak. Karena tak selamanya seorang artis akan mendapatkan pasangan dari latar belakang yang sama. Ya, mereka juga ada yang mengarahkan penglihatannya pada pesepakbola.

Mereka pun menjalin kasih dengan para pesepakbola yang rata-rata memiliki body atletis dan kegantengan di atas rata-rata. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan ini pun menuai cobaan.

Ada yang selamat sampai pernikahan, namun ada pula yang menjadikannya hanya sebagai sebuah kenangan. Berikut artis-artis yang pernah menjalin kasih dengan pesepakbola.

Nikita Willy

Nikita pernah berhubungan dekat dengan pemain bola naturalisasi bernama Diego Michiels pada 2011 silam. Namun kisah cinta mereka kandas di tengah jalan.

Ariel Tatum

Ariel pernah menjalin kasih dengan pesepakbola muda bernama Ryuji Utomo, bagian dari pesepakbola yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 tahun 2013 itu.

Tyas Mirasih

Pada 2014 silam, Tyas Mirasih menjalin kasih dengan pesepakbola bernama Syamsir Alam. Keduanya kerap menjadi pemberitaan di media. Namun pada akhirnya mereka putus.

Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti pernah menghiasi hari-hari Greg Nwokolo sebelum akhirnya menikah dan mendapatkan karunia dua anak yang sangat menggemaskan.

Okie Agustina

Usai bercerai dengan Pasha Ungu, Okie Agustina memutuskan menikah dengan pemain bola bernama Gunawan Dwi Cahyo. Pernikahan keduanya pun sangat awet sampai sekarang.

Jennifer Kurniawan

Jennifer Kurniawan juga kepincut dengan sosok Irfan Bachdim, pesepak bola yang sangat digandrungi di Indonesia. Pada Juli 2011, ia pun menikah dan mengganti namanya menjadi Jennifer Bachdim.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading