3 Fakta Pertunangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Musa Ade25 Jan 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 25 Jan 2021, 14:24 WIB
Ali Syakieb dan Margin

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, pasalnya pasangan ini baru melangsungkan lamaran dan tunangan pada Sabtu (23/1/2021). Kabar tersebut terungkap dari postingan Ali di akun Instagram pribadinya.

Pada postingan tersebut, Ali dan Margin memamerkan cincin pertunangannya. Ali Syakieb tampil gagah dengan mengenakan batik berwarna peach, sedangkan Margin terlihat cantik dalam balutan kebaya bewarna sama.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta pertunangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dihadiri Rekan Artis

Ali Syakieb dan Margin
Ali Syakieb dan Margin. (Instagram/marginw)

Ali Syakieb resemi melamar Margin Wieheerm di sebuah hotel mewah di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (23/1/2021). Acara pertunangan ini dihadiri rekan artis seperti Denira Wiraguna, Salshadilla Juwita, dan Lesty Kejora.

Ali Syakieb Menangis

Ali Syakieb dan Margin
Ali Syakieb dan Margin. (Instagram/weddingku)

Ketika melamar Margin, Ali Syakieb terlihat emosinal. Suaranya terbata-bata dan tidak terdengar jelas lantaran menahan tangis. Ia terdengar mengucapkan terima kasih kepada kekasih. Setelah menyudahi ucapannya, ia tampak mengusap mata.

Ucapan Selamat dari Para Artis

Ali Syakieb dan Margin
(Instagram/weddingku)

Momen spesial Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ini diabadikan oleh Denira Wiraguna. Ia juga mengucapkan selamat untuk Ali dan Margin. "Masya Allah, lancar sampai hari H sayangku," tulis Denira. Tak hanya Denira, Syifa Hadju juga mengucapkan selamat dan berdoa agar lancar hingga hari H. "MashaAllah, selamat sayangku. Lancar, lancar hingga hari H," ujar Syifa. "Ali Selamat ya, lancar-lancar sampai hari H," tulis Yasmine Leeds Wildblood.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓