Strategi Tiara Andini Bersaing di Industri Musik dan Hiburan

Syifa Ismalia25 Jan 2021, 08:08 WIB
Diperbarui 25 Jan 2021, 08:08 WIB
Tiara Andini. (Foto: Instagram @tiaraandini)

Fimela.com, Jakarta Banyaknya penyanyi baru yang bermunculan di Tanah Air tak membuat Tiara Andini takut bersaing. Menurutnya setiap penyanyi memiliki strategi tersendiri sebelum terjun ke dunia hiburan seperti ini.

"Nggak takut kesaing dong. Saya sebagai publik figur pasti sudah punya jalannya masing-masing, punya rencana masing-masing," ujar Tiara Andini ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021)

Lebih lanjut Tiara Andini memandang semua persaingan dengan hal yang positif. Pentolan Indonesian Idol ini juga menyebut sesama musisi seharusnya saling mendukung satu sama lain.

"Jadi saya pastinya saling support satu sama lain," ucap Tiara Andini.

Project Terbaru

Arsy Widianto dan Tiara Andini. (Foto: Instagram @tiaraandini)
Arsy Widianto dan Tiara Andini. (Foto: Instagram @tiaraandini)

Tiara Andini mulai dikenal publik usai didapuk menjadi juara kedua Indonesian Idol musim kesepuluh. Kini, perempuan 19 tahun itu pun sudah memiliki beberapa lagu yang telah dirilis.

Terakhir, ia berkolaborasi bersama musisi muda Arsy Widianto. Mereka mewujudkan project musik series yang diberi judul Arti Cinta. Single Cintanya Aku sebagai lagu pertama yang dirilis di project ini.

Terjun ke Dunia Akting

Tiara Andini. (Foto: Diera Bachir dari Instagram @tiaraandini)
Tiara Andini. (Foto: Diera Bachir dari Instagram @tiaraandini)

Selain berbakat di bidang tarik suara, Tiara Andi juga terjun ke dunia akting. Dia sempat memerankan perempuan bernama Tiara di sinetron religi berjudul Amanah Wali 4.

Tak hanya itu saja, rupanya Tiara juga pernah menjadi model iklan provider ternama di Indonesia. Katanya, saat mendapat tawaran tersebut ia langsung menerimanya.

"Aku langsung setuju begitu ditawarkan dalam kerja sama ini.Selain karena aku memang pengguna setia Smartfren sejak lama, konsep iklan 1ON+ ini membawakan genre musik yang sangat dekat di hati," tuturnya beberapa waktu lalu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓