Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Akui Cemburu Stefan William Adu Peran dengan Natasha Willona

Fimela.com, Jakarta Artis Celine Evangelista secara blak-blakan mengaku cemburu suaminya, Stefan William beradu peran dengan mantan. Sayangnya ia tak menyebut nama, tapi sosok itu diduga Natasha Willona.

Seperti diketahui, Natasha Willona sempat berpacaran dengan Stefan William sebelum menikah dengan Celine. Kini keduanya beradu peran di sinetron Anak Band yang tayang di SCTV setiap hari pukul 18.00 WIB.

"Cemburu sih ada lah ya, gue nggak munafik. Namanya perempuan. Mungkin ada sedikit cemburu, cuma itu bukan yang menjadi biang masalah buat gue," kata Celine Evangelista di kanal YouTube Rio Motret, Kamis (21/1/2021).

Tak Masalah Suami Akting dengan Siapapun

Sebagai sesama artis, ia memahami pekerjaan suami dan risikonya. Sehingga meski cemburu, hal itu bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan dalam rumah tangganya.

"Gue nggak cemburu Stefan sama mantannya. Karena gue tau mereka artis dan aktor profesional. Mereka berdua sudah biasa," kata Celine Evangelista.

Rupanya bukan hanya Stefan William yang sempat beradu peran dengan mantan. Celine Evangelista mengakui juga sempat syuting bareng mantan suaminya yang juga seorang aktor dan penyanyi, Dirly.

"Sama kayak gue pernah main sama mantan suami gue dan biasa aja," ucap ibu empat anak ini.

Celine Sarankan Stefan Ambil Job dengan Mantan

Celine mengatakan dirinyalah yang menyarankan agar Stefan kembali akting dengan sang mantan. Mendengar pernyataan tersebut, Rio pun kaget dan mengatakan itulah sumber masalahnya.

"Memang gue yang mengusulkan awalnya," kata Celine. "Ini biang keroknya," timpal fotografer yang kerap disapa Rio Motret itu.

Menurut Celine keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Sebelumnya ia sempat mendapat mendapat banyak permintaan dari netizen untuk merestui sang suami kembali akting dengan sang mantan.

"Penonton banyak banget yang minta, izinin Stefan main bareng sama si A, B, banyak request. Terus gue usulin dan berhasil sinetronnya," kata Celine Evangelista.

Sebagai penutup, Celine juga menegaskan masalah rumah tangga yang kini dihadapinya dengan Stefan bukanlah karena orang ketiga, apalagi ekonomi. Ia pun menyebut semua itu terjadi lantaran komunikasi yang kurang baik.

"Mungkin kurang komunikasi aja, makanya kayak lagi butuh waktu sediri-sendiri," ujar Celine Evangelista.

Isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista berawal dari viralnya foto murung Celine yang diunggah sang adik, Marissa Brigitha. Dalam potret tersebut, perempuan 28 tahun itu terlihat duduk bersandar pada bantal sambil memainkan smartphone.

"Ya namanya juga hubungan nggak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini," tulisnya.

Selain itu, isu perceraian diperkuat karena Celine sudah menghapus foto kemesraan dirinya dengan Stefan William. Berbeda dengan Celine, Stefan justru lebih memilih tidak mengikuti akun Instagram perempuan yang dinikahinya pada 2016 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading