Sukses

Entertainment

Menangis, Gantengnya Ali Syakieb saat Tunangan dengan Margin Wieheerm

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ali Syakieb dan kekasihnya Margin Wieheerm. Keduanya secara resmi menggelar acara pertunangan pada Sabtu, 23 Januari 2021 malam di Bandung. Dalam beberapa foto yang diunggah, pasangan ini tampak berbahagia.

Ali Syakieb sendiri tampak sangat tampan dengan menggunakan batik, senyumnya merekah pertanda hatinya penuh suka cita. Lalu Margin tampil serasi dengan kebaya yang berwarna peach, tersungging senyumnya merasakan hal yang sama dengan kekasihnya.

Adik kandung pemeran Nabila Syakieb ini melamar Margin Wieheerm di depan keluarga inti dan beberapa rekan artis yang memiliki hubungan dekat dengan mereka sesamaartis, seperti Lesty Kejora, Denira Wiraguna dan Salshadilla Juwita.

Emosional

Dari sebuah video yang beredar, Ali Syakieb tak hanya berbahagia, namun ia juga terlihat sangat emosional. Saat melamar Margin, suaranya terdengar terbata-bata. Ia diketahui juga menitikkan air mata.

Apa yang menjadi latar belakang emosinya yang meluap adalah kebahagiaan yang tak terukur ketika hubuungannya dengan Margin mendapatkan restu dari banyak orang, termasuk keluarga yang selalu memberikan restu.

"Ali merasa beruntung dan bahagia banget. Makasih ya semuanya," kata Ali dalam video yang terdapat di akun Instagram @luqmanoktaviana_mc pada 23 Januari 2021.

Balas Margin

Di hadapan Margin, Ali Syakieb mengusap air mata bahagianya. Ia pun mengucap terima kasih kepada kekasihnya itu. Sementara Margin Wieheerm menjawab perkataan Ali dengan lebih terkontrol emosinya.

"Insya Allah dengan niat dan ridha orangtua Margin, semoga Allah SWT meridai kita," tutur Margin.

Acara lamaran dilanjutkan dengan penyerahan bunga dari Ali Syakieb pada Margin. Lalu, Ali juga menyematkan cincin di jari manis Margin. Tampak di sebuah foto di akun Instagram Ali, ketika Margin pamer cincin indah tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading