Sukses

Entertainment

Demi Anak, Arya Saloka Larang Istri Syuting

Fimela.com, Jakarta Menjadi wanita karier ataupun ibu rumah tangga merupakan sebuah pilihan. Tentu saja ada plus minusnya jika dilihat dari berbagai sudut pandang. Demikian juga Putri Anne, istri pesinetron yang tengah naik daun, Arya Saloka.

Putri Anne sendiri merupakan seorang pesinetron. Namun, ketika sudah melahirkan anak pertama, ia pun harus memilih. Sementara itu, Arya Saloka sebagai suami menghendaki istrinya bisa berada di rumah.

"Udah nggak syuting dan nggak gue kasih syuting. Anak gue sama siapa? Yang tugas itu kan laki cari duit," ucap Arya Saloka di akun YouTube Diary Icha, baru-baru ini.

Bisa Kerja

Menjadi ibu rumah tangga dan juga berada di rumah ternyata juga bisa tetap menghasilkan uang. Menurut Arya Saloka, meski bekerja di rumah, nyatanya ia bisa menghasilkan sejumlah uang yang tak sedikit.

Bahkan, pemeran Aldebaran dalam serial Ikatan Cinta itu menyebut pendapatan istrinya bisa melebihi orang yang lulusan S3 dan bekerja di kantor.

"Toh alhamdulillah dia bisa kerja dari rumah, ngumpulin uangnya juga yah kerja di rumah bisa ngelebihin gaji orang S2, gaji S3 mungkin," paparnya.

Berikan Kelonggaran

Ketegasan Arya Saloka ini memang beralasan. Seperti ketika dirinya yang juga tetap memberikan kelonggaran kepada sang istri untuk melakukan aktivitas syuting di kemudian hari. Namun, ia menerapkan beberapa syarat.

Di antaranya adalah lokasi syuting yang berdekatan, juga jadwal syuting yang tidak menguras banyak waktu, seperti hanya sampai sore hari.

"Dulu gue cuma bilang, yasudah kalau mau stripping lagi, gue cuma ngasih ke Tukang Ojek Pengkolan aja. Kalau mau masuk lagi. Kan syutingnya waktunya jelas. Pulangnya juga nggak malem. Sore juga udah selesai," imbuhnya.

Pun demikian, untuk sekarang ini Arya Saloka masih dengan keputusannya agar sang istri bisa mengurus anak yang masih kecil. "Untuk saat ini nggak gue izinin," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading