Sempat Ingin Menikah, Astrid Tiar Jelaskan Penyebab Putus dengan Gading Marten

Syifa Ismalia27 Jan 2021, 10:24 WIB
Diperbarui 27 Jan 2021, 10:24 WIB
[Fimela] Astrid Tiar

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lama berlalu, Astrid Tiar kembali menceritakan kisah asmaranya dengan sang mantan kekasih, Gading Marten. Rupanya mereka sempat berniat membawa hubungan asmara ke jenjang pernikahan.

Sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. Astrid malah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang pada tahun 2012 dan Gading Marten menikah dengan Gisella Anastasia 2013.

Astrid pun menjelaskan penyebab hubungan dengan Gading Marten berakhir. Ternyata kala itu Gading tidak mendapatkan restu dari orang tua Astrid Tiar.

"Nggak direstuin karena kita beda suku," cerita Astrid Tiar kepada Deddy Corbuzier selaku host di salah satu acara televisi swasta beberapa hari lalu.

Gading Pilih Mundur

Astrid Tiar
Astrid Tiar (Fimela.com/Adrian Putra)

Dari situ Gading akhirnya memilih mundur secara perlahan. Astrid pun paham dengan kondisi tersebut. Kemudian ia mendoakan agar bapak anak satu itu bisa mendapatkan istri yang baik ke depannya.

"Papa kan Batak, mama juga Batak, nah itu deal-dealannya nggak setuju. 'Ding mau nggak dibatakin?'. Gadingnya nggak mau. Semoga Gading dapat jodoh yang lebih baik lagi," tutur Astrid Tiar.

Astrid Pernah Selingkuh dari Gading

FOTO: Gaya Astrid Tiar Bersama Keluarga, Tampil Kompak Berbusana Putih
Baru-baru dalam pemotretan keluarga kecilnya, ia pun tampil kompak. Baik dengan suami dan kedua buah hatinya, ia pun kenakan busana serba putih. Terlihat senyum bahagia menggambarkan keutuhan keluarga yang harmonis. (Liputan6.com/IG/astridtiar127)

Sebelumnya Astrid sempat menceritakan pengalamannya kepergok selingkuh bersama pria lain saat menjalin hubungan asmara dengan Gading Marten. Alih-alih marah, Gading justru terlihat santai dan meminta izin agar Astrid pulang bersamanya.

"Gue lagi makan sama cowok satunya lagi (selingkuhan). Dia (Gading) datangin Gue, cuma bilang 'Ini pacar Gue, mamanya telepon disuruh pulang. Ayo sayang kita pulang'," kata Astrid beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓