Sukses

Entertainment

Belum Berpengalaman, Ini Cara Cut Meyriska Belajar MPASI Anak

Fimela.com, Jakarta Putra Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Shaquille Kaili Danuarta saat ini sudah menginjak usia 6 bulan. Seperti bayi seusianya, Shaquille pun sudah mulai dikenalkan pada Makanan Penunjang ASI (MPASI). Menjadi pengalaman pertama, Cut Meyriska pun berbagi cerita.

Ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021), Cut Meyriska mengaku banyak bertanya akan hal tersebut. Itu lantaran ini merupakan kali pertamanya memberika MPASI pada anak.

"Pasti kesulitan karena aku nggak punya (pengetahuan), belum pernah belajar, belum punya pengalaman, jadi ya nanya temen-temen yang punya anak, jadi mereka ngajarin itu juga," ungkap Cut Meyriska.

Baca Buku

Selain berkaca pada pengalaman orang, informasi lain bisa didapat Cut Meyriska dari buku-buku yang dibaca. Hal itu nyatanya cukup memudahkan perempuan berdarah Sumatera Utara itu untuk mengaplikasikan pengetahuan yang didapat.

"Terus aku baca buku juga, ternyata nggak sesulit yang kita kira," terangnya.

Kesimpulan

Dan, dari segala informasi yang didapat, Cut Meyriska pun memiliki satu kesimpulan. "Yang penting makannya kalau haus aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading