Sukses

Entertainment

Foto Liburannya Dihujat, Siti Badriah Santai Tak Baca Komentar

Fimela.com, Jakarta Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin beberapa waktu 'diserang' warganet. Alasannya, unggahan mereka di instagram ketika membagikan momen-momen romantis di tepi pantai dianggap terlalu vulgar. Untuk itu, keduanya pun angkat bicara.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Sibad tak mau ambil pusing atas apapun komentar warganet. Baginya, apa yang diposting adalah caranya menikmati momen-momen bahagia bersama

"Sekarang kita berdua terserah deh kalian (netizen) mau ngomong apa. Yang penting kita happy dengan kehidupan kita yang sekarang," ungkap Siti Badriah.

BACA JUGA

Sempat Khawatir

Meski demikian, ia juga mengakui jika sempat terbawa perasaan atas komentar-komentar sumbang warganet. Sang suami lah yang akhirnya membuatnya tenang hingga tak terlalu pusing akan anggapan orang lain pada kehidupan pribadinya.

"Kalau untuk sekarang ya udah lah, aku rasa aku happy dengan kehidupan aku sekarang. Aku happy apa yang aku lakuin," paparnya.

Tak Baca Komentar

Ketimbang pusing menanggapi komentar-komentar negatif yang datang, Siti Badriah memilih untuk bersikap acuh. Ia mengaku sudah sangat jarang membaca komentar-komentar di akun instagramnya.

"Iya, pasti (awalnya kepikiran), apalagi aku, kepikiran banget. Kalau ada yang menghujat dan lain-lain itu kayak, 'aduhh', kayak kepikiran aja gitu. Malah nangis, malah kepengen bales. Kalau misalkan udah terlalu banyak yang aneh-aneh, aku lebih baik nggak baca," pungkas Sibad.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading