Sukses

Entertainment

Lamaran Tanpa Keluarga, Kalina Oktarani Menangis

Fimela.com, Jakarta Baru saja Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menggelar acara lamaran. Sebuah kebahagiaan pun dirasakan oleh Kalina. Namun, ada satu hal yang membuatnya merasa bersedih karena ketidakhadiran keluarga dan anaknya.

Karena hal itulah, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut merasa sendirian meski masih memiliki keluarga sampai sekarang. Proses lamaran itu hanya ramai dihadiri keluarga Vicky dan teman-temannya.

"Kalaupun yang aku punya keluarga, aku ngerasa sendiri. Yang ada di sini, tante aku, tante Amel dan sahabat-sahabat aku. Bahkan yang saudara sama aku enggak ada di sini," ucap Kalina seraya menitikkan air mata.

Tak Tahu Keberadaan

Karena merasa sendirian, Kalina pun mengutarakan kesedihannya. Selain keluarga besarnya, Kalina juga mengharapkan sekali kehadiran anak semata wayangnya hasil pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Azka.

"Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak," ucap Kalina.

Namun, terakhir dikatakan oleh Vicky Prasetyo bahwa ibunda Kalina dalam keadaan sakit sehingga tak bisa menyaksikan kebahagiaan anaknya.

Jadi yang Terakhir

Sebagaimana yang diketahui, Vicky Prasetyo melamar Kalina Oktarani di kediamannya di perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) sore. Dengan adanya proses lamaran ini, pernikahan pun sudah di depan mata.

Sebagai seorang yang pernah gagal menjalani biduk pernikahan, Kalina berharap pernikahan dengan Vicky bisa menjadi yang terakhir di dalam hidupnya.

"Karena aku butuh imam, butuh orang yang menjaga aku. Kalaupun aku yang memang harus dipanggil duluan, aku ada dalam pelukanmu. Karena aku mau jadi istri kamu, aku mau jadi istri kamu sayang," ucap Kalina sebagai tanda menerima lamaran Vicky Prasetyo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading