Sukses

Entertainment

Sabrina Carpenter Diduga Balas Olivia Rodrigo di Single Terbaru, Skin

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Sabrina Carpenter baru saja merilis single terbarunya berjudul Skin. Lagu bernuansa pop tersebut membahas kisah cinta segi tiga yang cukup rumit.

Namun banyak juga yang menduga lagu tersebut merupakan respon Sabrina terhadap lagu Olivia Rodrigo bertajuk Drivers License. Apa yang mengaitkan kedua nama tersebut?

Olivia dengan lagunya membahas tentang mantan pacar yang dduga merujuk kepada Joshua Bassett. Joshua sendiri saat ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan Sabrina Carpenter.

Olivia Bahas Mantan

Olivia diduga terlebih dulu 'menyulut api' di antara kedua bintang Disney tersebut. Drivers License memiliki penggalan lirik yang diduga mengarah kepada Sabrina.

"And you're probably with that blonde girl, who always made me doubt," tulis Olivia Rodrigo di salah satu bagian lagu terbarunya yang fenomenal. Fakta bahwa sang mantan kini berpacaran dengan Sabrina, yang notabene berambut pirang sepertinya terlalu cocok sebagai sebuah kebetulan.

Tanggapan Sabrina

Bagian lirik Skin yakni Maybe then we could pretend / There’s no gravity in the words we write / Maybe you didn't mean it / Maybe 'blonde' was the only rhyme juga tampaknya mengarah padanya. Namun Sabrina Carpenter menampik jika lagunya berjudul Skin merupakan 'balasan' untuk Olivia. 

"Aku tidak terganggu dengan beberapa bait lirik lagu yang dimaksud (lagu Drivers License) atau berniat membalasnya. Aku ada di titik puncak dalam hidupku karena banyak sekali alasan, jadi aku terinspirasi untuk menghadapi dan menulis tentang sesuatu yang ingin kukatakan pada diri sendiri di masa lalu," jelasnya.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading