Chika Jessica Buka Suara Soal Putus dengan Amec Aris

Rivan Yuristiawan27 Jan 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 27 Jan 2021, 19:24 WIB
Hapus Foto dan Saling Unfollow, Ini 6 Momen Manis Chika Jessica dan Amec Aris

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Chika Jessica dengan mantan personel Lyla, Amec Aris dikabarkan kandas di tengah jalan. Padahal keduanya sudah berniat untuk menikah dalam waktu dekat.

Chika Jessica mengaku terpaksa putus dengan Amec lantaran menurutnya hubungan mereka sudah tak bisa lagi dilanjutkan. Ditanya lebih lanjut alasan berpisah, Chika enggan menjelaskannya.

"Saat itu kami lagi menuju ke jenjang yang lebih serius tapi di tengah perjalanan, Chika merasa ada hal yang kayaknya nggak bisa nerusin bersama Amec Aris. Kalau untuk nikah kayaknya nggak dulu," kata Chika Jessica ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Takdir Tuhan

Hapus Foto dan Saling Unfollow, Ini 6 Momen Manis Chika Jessica dan Amec Aris
Chika Jessica dan Amec Aris (Sumber: Instagram/chikajessica88)

Meski harus kembali menyandang status jomblo tak membuat Chika Jessica larut dalam kesedihan. Perempuan kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu sadar semua yang terjadi merupakan takdir Tuhan.

"Dipertemukan orang seperti dia ya kehendak yang di Atas (Tuhan), jadi cukup tahu saja," kata perempuan bernama asli Sisca Jessica itu.

Tak Komunikasi Lagi

Potret Chika Jessica dan Amec Aris. (Sumber: Instagram/riomotret)
Potret Chika Jessica dan Amec Aris. (Sumber: Instagram/riomotret)

Setelah putus, Chika Jessica juga memastikan sudah tak lagi menjalin komunikasi yang baik dengan Amec Aris. Menurut Chika Jessica saat ini mereka telah menjalani kehidupan masing-masing.

"Sampai sekarang sudah nggak komunikasi," ucap Chika Jesicca.

Kabar kandasnya hubungan asmara Chika Jessica dan Amec Aris pertama kali mencuat saat keduanya menghapus foto kemesraan mereka di Instagram. Selain itu, keduanya juga sudah tak saling follow.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓