Sukses

Entertainment

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Nikah Sebelum Ramadan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar gagal menikah di akhir 2020, kini mereka sudah merencanakan naik pelaminan sebelum Ramadan tahun ini. Hal itu disampaikan Atta di kanal YouTube miliknya.

"Kita akan menikah Insya Allah semoga tidak ada halangan sebelum Ramadhan. Aku ngasih tau dia sampai kaget kali. Tapi tanggal-tanggalnya kita nggak mau ngasih tahu," ujar Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya dikutip Sabtu (23/1/2021).

"Kita udah ngerencanain banget, tapi udah bahas sebelum Ramadhan (menikah)," timpal anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel.

Ingin Ibadah Bersama

Atta Halilintar kemudian menjelaskan alasan dirinya dan kekasih memilih menikah sebelum Ramadan. Rupanya mereka ingin menjalani ibadah di bulan suci bersama-sama.

"Biar bisa Ramadan bareng, biar berkahnya bareng juga. Semoga infonya nyampein ke temen-temen semoga netizen banyak mendoakan," ujar Atta Halilintar. "Didoain ya semoga lancar," tambah Aurel Hermansyah.

Tak Peduli Omongan Netizen

Pada kesempatan itu, Atta Halilintar juga memberi pesan menohok pada para netizen yang kerap kali menghujat hubungannya dengan Aurel. Ia mengatakan mulai saat ini tak akan peduli dengan nyinyiran netizen.

"Dan netizen yang bikin kita ruyem biar netizen kebakar," ujar Atta Halilintar.

Seperti diketahui hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat kandas di tengah jalan. Menurut Atta semua itu karena ulah netizen yang selalu menyebut hubungannya dengan Aurel hanya setting-an semata.

Sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah pada Desember 2020 di Gelora Bung Karno (GBK). Namun karena pandemi Covid-19 yang juga belum berakhir, keduanya memilih menunda hari bahagia mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading