Sukses

Entertainment

Elliot Page dan Emma Portner Cerai Setelah Tiga Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Elliot Page kembali dengan kabar mengejutkan di mana ia dan sang istri Emma Portner mengumumkan perceraiannya pada Selasa (26/1) waktu setempat. Keputusan sulit itu mereka ambil setelah keduanya menikah selama tiga tahun.

Diakui Elliot, keputusan untuk bercerai mereka ambil sebagai langkah terbaik, di mana sejak musim panas lalu keduanya sudah tak lagi bersama.

"Setelah banyak berpikir dan pertimbangan yang cermat, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai setelah perpisahan kami musim panas lalu. Kami sangat menghormati satu sama lain dan tetap berteman dekat," kata keduanya dalam sebuah pernyataan bersama dikutip dari laman E! News, Rabu (27/1).

Elliot Page dan Emma Portner menjalin hubungan sejak tahun 2017, kemudian menikah pada tahun 2018. Setelah tiga tahun bersama dan Elliot melewati proses menjadi seorang transgender, hubungan mereka kemudian berakhir.

Dukungan Emma untuk Elliot

Emma Portner menjadi salah satu orang yang mendukung langkah Elliot Page menjadi seorang transgender. Ia pun menunjukkan dukungannya itu lewat unggahan di Instagram.

Elliot sendiri merasa sangat bahagia saat mengumumkan jika dirinya kini adalah seorang transgender.

Meski begitu di tengah rasa bahagianya, Ellen masih menyimpan kekhawatiran akan kebencian dan kekerasan yang mungkin akan menimpanya sebagai transgender.

"Sebenarnya, meski saat ini saya merasa sangat bahagia dan mengetahui seberapa besar hak istimewa yang saya bawa, saya juga takut. Saya takut akan invasi, kebencian, 'lelucon' dan kekerasan."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading