Sukses

Entertainment

5 Momen Ariel NOAH Adu Chemistry dengan Penyanyi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pesona Ariel NOAH sebagai vokalis tak pernah terbantahkan. Pemilik nama Nazril Irham ini tetap jadi idola para penikmat musik Tanah Air terlepas dari banyaknya talenta baru yang tak kalah hebat.

Sebagai penyanyi Ariel punya karakter vokal yang unik dan karismatik. Baik membawakan lagu NOAH maupun karya musisi lain, ia bisa memberikan warna tersendiri dengan anugerah suara tersebut.

NOAH juga kerap berkolaborasi dengan musisi lain, baik dalam aksi panggung maupun project lain. Ariel sendiri mengakui agak sulit bernyanyi duet dengan penyanyi perempuan, lantaran perbedaan range vokal yang menjadi tantangan.

Namun tak diungkiri ia sukses menjalin chemistry dengan beberapa penyanyi perempuan di Indonesia. Berikut beberapa rekan duet Ariel NOAH yang cantik dan bersuara merdu.

Sheryl Sheinafia

Nama pertama di daftar ini adalah Sheryl Sheinafia. Berada di label musik yang sama, yakni Musica Studios, kedua penyanyi ini menjalin hubungan baik sebagai teman dan rekan kerja.

Sheryl pernah melibatkan Ariel di lagu hitsnya, Kutunggu Kau Putus. Lagu ciptaan Sheryl tersebut terbukti sukses dengan harmoni merdu bersama sang vokalis NOAH.

Isyana Sarasvati

Kolaborasi menarik seringkali tersaji di program musik di televisi. Di salah satu acara penghargaan, Ariel sempat beraksi satu panggung dengan penyanyi berbakat, Isyana Sarasvati.

Ariel dan Isyana menyanyikan lagu Tetap Dalam Jiwa dengan perpaduan suara yang unik. Tak lama, giliran Isyana yang mengikuti Ariel melantunkan lagu Yang Terlewatkan, karya dari sang legenda, Iwan Fals.

BCL

BCL dan Ariel NOAH saling mengenal baik satu sama lain. Keduanya juga saling mendukung dalam urusan berkarya di musik.

Unge turut serta di lagu Mencari Cinta di album NOAH, Keterkaitan Keterikatan. Sementara Ariel juga hadir sebagai rekan duet BCL di lagu Menghapus Jejakmu yang dikemas ulang olehnya.

Mirriam Eka

Tumbuh sebagai pengagum berat Ariel NOAH, Mirriam Eka mendapat kesempatan bertemu dengan sang idola. Di ajang pencarian bakat, keduanya mulai saling mengenal dan berkolaborasi.

Ariel dan Mirriam baru saja merilis video cover lagu berjudul Bukannya Aku Takut, hits milik band TBK. Chemistry keduanya terjalin dengan erat terlepas dari perbedaaan usia yang cukup jauh.

Shakira Jasmine

Yang terbaru, ada kolaborasi menarik antara NOAH dengan Shakira Jasmine. NOAH baru saja merilis salah satu hits legendaris mereka, Semua Tentang Kita, dalam versi anyar berbahasa Korea.

Shakira yang merupakan penggemar K-Pop dan K-Drama ditunjuk sebagai rekan kolaborasi. Vokal Ariel dan Shakira berpadu apik saat mereka tampil di konser 360 beberapa waktu lalu.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading