Sukses

Entertainment

Halsey Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Alev Aydin

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Halsey, yang mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan penulis skenario Alev Aydin pada 27 Januari 2021.

Lewat akun Instagramnya, Halsey menunjukkan potret diri dengan perut buncitnya yang diambil oleh fotografer Sam Damshek. "Surprise!" tulis Halsey dalam caption foto beserta emoji botol susu, pelangi dan malaikat kecil.

Terkait unggahan tersebut, Alev Aydin pun mengunggah potret Halsey lewat Instagram Stories dengan dua emoji hati.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait kabar bahagia itu. Namun kabar kehamilan yang dibagikan Halsey telah memberikan kebahagiaan bagi banyak orang.

Kisah Cinta

Sebelum diketahui hamil anak pertama dengan Alev Aydin, Halsey sempat dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Yungblud, serta aktor Evan Peters.

Namun pada Oktober 2019 Halsey dan Yungblud mengakhiri hubungan mereka. Sejak saat itu Halsey pun sibuk dengan berbagai proyek musik dan fokus pada kariernya.

"Halsey sangat sibuk dengan komitmen pekerjaannya dan sering bepergian baru-baru ini, dan hubungan mereka semakin memburuk. Dia sangat sibuk dan fokus pada karirnya, yang lebih menjadi prioritas," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Kamis (28/1).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading