Sukses

Entertainment

Kolaborasi dengan Idola, Young Lex Gandeng Widi Vierratale di Single Anyar

Fimela.com, Jakarta Young Lex kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia. Ia baru saja merilis karya terbaru berjudul ‘Coba Bicara Empat Mata’.

Di single terbarunya ini Young Lex mewujudkan keinginannya bernyanyi dengan vokalis perempuan yang sudah diidolakannya sejak di bangku sekolah. Ia tak lain adalah Widikidiw atau yang lebih dikenal dengan Widi Vierratale. 

“Idola penyanyi cewek gue cuma dua, salah satunya dia. Dan sekarang bisa bikin karya bareng, bisa satu lagu, satu tongkrongan , satu group whatsapp, dan satu video klip bareng,” kata Young Lex dalam siaran pers yang diterima FIMELA (26/1). 

“Waktu SMA sering dengar lagu dia sama bandnya, banyak lagu hits-nya yang kalau kita nongkrong bareng pasti nyanyi kalau gue putar lagunya," lanjutnya.

Pesan Lagu

Lewat ‘Coba Bicara Empat Mata’, Young Lex bercerita tentang cara diri kita menilai seseorang. Young Lex seakan ingin mengatakan jika kita tidak boleh menghakimi seseorang dari apa yang tampak dari luarnya saja. 

“Jadi, cari tahu dulu dengan cara bicara bersama dan jangan dengar kata orang lain. Karena yang tahu dirinya ya orang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya diri kita sendiri,” jelasnya.

Suguhkan Alam Indonesia

Young Lex menyajikan video musik untuk mengiringi single terbarunya ini. Ayah satu anak ini mengambil lokasi Pulau Seribu, lebih tepatnya di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa sebagai representasi visual. Young Lex mengaku sangat menyukai suasana alam, terutama kekayaan laut Indonesia.

Di sisi lain ia ingin menampilkan sisi lain dari Pulau Seribu yang menurutnya juga tidak kalah bagusnya dibanding Bali, Lombok, dan Papua. “Pada video kali ini, saya mau nunjukin bahwa lautan sekitaran Ibu Kota yaitu Pulau Seribu juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut,” pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading