Adelia Wilhelmina Ceritakan Awal Mula Kisah Cinta dengan Pasha Ungu

Syifa Ismalia29 Jan 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 29 Jan 2021, 12:24 WIB
Jadi Istri Pejabat, Ini 6 Potret Setia Adelia Dampingi Pasha 'Ungu'

Fimela.com, Jakarta Adelia Wilhelmina secara blak-blakan menceritakan awal mula kisah cintanya dengan Sigit Purnomo atau kerap disapa Pasha. Menurutnya kala itu ia sempat ragu untuk berkenalan dengan vokalis Ungu ini.

Hal itu disampaikan Adelia Wilhelmina saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi. Awalnya Raffi Ahmad selaku host bertanya pada Adelia mengenai awal mula perkenalan dengan Pasha Ungu.

"Adel dikenalin sama sahabat pramugara. Katanya mau nggak dikenalin sama Pasha. Kataku bukannya Pasha sudah punya istri dan anaknya banyak yah. Saat itu aku nggak tahu Pasha sudah sendiri," kata Adelia.

"Terus teman bilang Pasha sudah sendiri. Yaudah akhirnya aku mau, terus temenku kasih pin BBM-ku ke Pasha dan dia BBM aku duluan," tambah Adelia.

Pasha Ngajak Ketemu

Pasha Ungu dan Adelia
Di sisi lain, Adelia pun memuji sosok Pasha. Menurutnya, Pasha adalah ayah dan suami yang hebat. Ia selalu berusaha membuat keluarganya bahagia. (Instagram/pashaungu_vm)

Setelah itu, Adelia mengaku langsung mendapat pesan BBM dari Pasha. Tak lama kemudian, Pasha mengajak Adelia untuk bertemu.

"Pas BBM dia mau ketemu, nggak lama, cuma mau lihat saja katanya. Akhirnya dia ke kosan aku, di depan gitu. Terus dibolehin sama satpam, karena ternyata satpam kosan aku ngefans sama Ungu," ingat Adelia sambil tersenyum malu.

Izin ke Keluarga

Pasha Ungu dan Adelia
"Sosok luar biasa, ayah hebat, selalu buat happy keluarga. Bersyukur udah 10 tahun jauh dari masalah. Semoga ini terus sampai ajal memisahkan," jelas Adel. "Kalau gue nggak ketemu Adel, mungkin gue nggak akan nikah sampai sekarang," timpal Pasha Ungu. (Instagram/pashaungu_vm)

Tak butuh waktu lama, Pasha langsung mengungkapkan niat baiknya untuk menikahi Adelia dan bertemu dengan keluarga besar. Adel pun sempat takut jika keluarganya tak mendukungnya. Namun ternyata ibu bapaknya justru menyerahkan semua pada Adel.

"Setelah itu jadi sering ketemuan, jalan, ketemu keluarga. Terus tanya keluarga gimana, terus keluarga juga gapapa. Akhirnya prosesnya cepat dan menikah," ujarnya.

Pasha yang ada di sampingnya pun membenarkan omongan Adel. "Iya, 6 bulan pacaran langsung dilamar. 9 bulan langsung menikah," timpal Pasha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓