Sukses

Entertainment

Tanpa Oplas, Ini Rahasia Wajah Cantik Siti Badriah

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan yang menarik memang menjadi salah satu penunjang karier seorang selebritas. Pedangdut Siti Badriah pun mengakui melakukan sejumlah perawatan untuk membuat wajahnya tampak cantik.

Diakui Sibad, sampai saat ini wajahnya belum pernah menjalani operasi plastik. Penampilan yang dimilikinya saat ini adalah hasil dari beberapa treatment yang rutin dilakukan di klinik kecantikan.

"(Wajah tanpa operasi plastik) Iya. Paling tarik benang, botox, filler, ya gitu sih," ungkap Siti Badriah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

BACA JUGA

Perubahan

Meski tanpa 'vermak wajah' dengan cara operasi plastik, namun istri dari Krisjiana Baharudin itu mengaku sudah merasakan beberapa perubahan. Yang paling kentara dari treatment rutinnya melakukan perawatan ialah bentuk pipinya yang lebih tirus.

"Tirus, jadi tirus banget. Kulitnya juga jadi lebih sehat. Jadi treat ini bukan cuma nirusin jadi ada kandungan yang bikin kulit sehat, jadi ya mau sehatin kulit. Mau lebih glowing kayak gitu " paparnya.

Suami Senang

Dan, atas apa yang dilakukan Sibad guna menunjang penampilannya ternyata juga diapresiasi oleh suaminya. Krisjiana berujar jika dirinya senang dengan kecantikan sang istri setelah menjalani berbagai treatment kecantikan.

"Seneng lah, ada perubahan. Tapi emang dari dulu dia emang dasarnya cantik sih terus dirawat ya makin cantik gitu," puji Krisjiana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading