Sukses

Entertainment

Dikenal Jahat Sebagai Musuh Arya Saloka, Surya Saputra Ungkap Sifat Asli Glenca Chysara

Fimela.com, Jakarta Surya Saputra mengunggah sebuah foto di mana dirinya tengah bersama Glenca Chysara, pemeran muda yang banyak disorot karena akting jahatnya di sinetron Ikatan Cinta, yang juga diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Pada sinetron Ikatan Cinta, siapa yang tak membenci sosok Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara. Dalam ceritanya, ia selalu menjadi akar masalah bagi kehidupan rumah tangga Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Memainkan peran antagonis punya tantangan dan kesulitan tersendiri..," kata Surya Saputra di laman Instagramnya, suryasaputra507, baru-baru ini.

Puji Peran

Glenca sendiri bukan nama baru di dunia sinetron. Tercatat sudah pulhan sinetron yang pernah dibintanginya. Ia merupakan anak dari Rudy Chysara, penyanyi 90-an dan sekaligus keponakan dari pesinetron Poppy Bunga.

Tak heran ketika menjadi protagonis maupun antagonis dirinya mampu berakting sangat baik. "Dan @glencachysaraofficial memainkan dengan apik dan elegan," puji Surya Saputra sebagai senior di dunia peran.

Tak heran ketika totalitasnya, Glencamampu membuat masyarakat pecinta Ikatan Cinta langsung gemas dan geregetan. "Sehingga bikin semua penonton serial ikatan cinta gemes banget liat karakter elsa..," paparnya.

Sifat Asli

Sebagai seorang yang bisa dibilang setiap hari bertemu dengan Glenca, Surya Saputra pun mengungkapkan betapa pesinetron 25 tahun itu memiliki sifat yang sangat berbeda dengan karakter yang diperankan.

"Padahal aslinya Glenca.. Baik, supel, ramah, sederhana, sayang sama semua...jangan pernah berubah ya nak...pokoknya bikin sayang deh...beda bangeettt sama karakter elsa yg bikin gregetan 😆..good job my dear..," tandas Surya Saputra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading