Sukses

Entertainment

5 Potret Syukuran 4 Bulanan Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Berkah sepertinya terus mengalir pada pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Setelah memutuskan menikah dengan taaruf, alias tanpa berpacaran, keduanya kini bersiap mendapatkan sebuah karunia yaitu buah hati.

Ya, keduanya mengumumkan kehamilan pada Desember 2020 lalu, lima bulan setelah menikah. Sekarang ini Dinda Hauw sudah menjalani masa kehamilan 4 bulan. Sebuah acara syukuran pun digelar.

BACA JUGA: Momen Anisa Rahma Gelar Pengajian 4 Bulanan Hamil Anak Kembar

Berikut 5 potret syukuran 4 bulanan Dinda Hauw yang belum lama ini dilakukan. Seperti apa? Mari kita simak beberapa fakta dan informasinya.

Digelar di Kampung Halaman Rey Mbayang

Sebagaimana diketahui dari unggahan Rey Mbayang, bahwa acara 4 bulanan ini diselenggarakan oleh Rey di kampung halamannya. Dalam bahasa Mongondow, Sulawesi Utara, hal ini disampaikannya.

"Bagunopalut nomia syukuran 4 bulanan sian in ki bulloiku tangoinya ki dinda. Alhamdulillah, syukur mo anto (Baru saja membuat syukuran 4 bulan. Dia istriku namanya Dinda. Alhamdulillah, terima kasih)," katanya di Instagram.

Suasana Sederhana nan Khidmat

Dilakukan secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga dekat saja, menjadikan acara ini terkesan jauh dari mewah, namun khidmat dan hangat yang dirasakan.

Sangat Kekeluargaan

Memilih untuk melakukan syukuran 4 bulan di kampung halaman Rey Mbayang mungkin menjadi pilihan yang tepat. Apalagi di sana, Dinda Hauw bisa menjalin keakraban dalam suasana kekeluargaaan.

Berbarengan

Acara syukuran 4 bulanan ini juga menjadi kebahagiaan bersama kakak ipar Dinda Hauw, Ninie Mbayang yang juga sama-sama tengah hamil. Usia kehamilannya dengan Dinda pun tak terpaut jauh.

"Alhamdulillah kemarin lancar torang syukuran kehamilan 4 bulanan @rey_mbayang deng kaka ipar @niniee_mbayang 6 bulanan, syukur mo anto (syukur, terima kasih) #MasyaAllahTabarakallah," kata Dinda.

Banjir Doa

Acara yang digelar dengan lancar itu mengundang doa netizen. Kebanyakan dari mereka mengucap doa untuk keselamatan dan kelancaran kehamilan Dinda Hauw.

Sksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading