Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo Berharap Ibunda Kalina Oktarani Bisa Hadir di Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Presenter Vicky Prasetyo berharap agar ibunda Kalina Oktarani dapat hadir di acara pernikahannya. Mereka berniat akan menggelar acara bahagia itu pada 21 Februari 2021 mendatang.

"Mudah-mudahan mama Kalina juga bisa hadir di akad nikah nanti," kata Vicky Prasetyo ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Menurut Vicky, ibunda Kalina saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sayangnya ia tak menceritakan penyakit apa yang kini diderita calon ibu mertuanya.

"Soalnya kondisi lagi terbaring di rumah sakit, mudah-mudahan bisa pakai kursi roda atau apa gitu. Semoga mama bisa hadir," ujar Vicky Prasetyo.

Berdoa

Vicky Prasetyo pun berdoa agar ibunda Kalina Oktarani segera sembuh dan dapat menyaksikan pernikahan dirinya. Ingin memberikan support, rencananya ia dan Kalina akan menjenguk ibunda dalam waktu dekat.

"Semoga mama cepat sembuh biar bisa hadir di acara pernikahan aku sama Kalina. Yah pasti dong (jenguk). Sekalian mau silaturahmi sama mama," ucap Vicky Prasetyo.

Sudah Tunangan

Sebelumnya Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi bertunangan, Minggu (24/1/2021) di kediaman Vicky yang berlokasi di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Acara tunangan itu mengusung tema Keikhlasan dan Harapan dengan dekorasi ruangan serba putih.

Meski kedua pasangan diliputi rasa bahagia, namun prosesi tunangan itu memunculkan berbagai pertanyaan berkait tak hadirnya keluarga Kalina Oktarani seperti ibunda dan anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading