Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Mengaku Sempat Takut Diminta Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta YouTuber sekaligus artis Atta Halilintar mengaku kerap kali diminta orang tuanya untuk menikah muda. Namun ia tak mau menurutinya dan kerap kali menghindar karena takut.

"Aku tuh dua tahun tiga tahun lalu sangat takut. Mama papa aku tuh maunya aku nikah muda. Cuma aku tuh takut. Takut berantem, takut inilah, semuanya takut," kata Atta Halilintar di akun YouTube Aurel Hermansyah yang diunggah pada Selasa (26/1/2021).

Setelah mendengar pernyataan itu, Aurel Hermansyah yang berada di situ pun menanyakan bagaimana pendapat Atta mengenai pernikahan saat ini. Ia juga bertanya apakah sang kekasih masih takut untuk menikah.

"Sekarang sudah nggak (takut menikah)?" tanya Aurel Hermansyah.

Atta Percaya Diri

Seiring berjalannya waktu, Atta Halilintar kini lebih percaya akan pernikahan. Bahkan ia mengaku sudah siap menikah dengan anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Kalau takut begitu terus nggak akan melangkah maju. Yah lakuin aja, biar Tuhan yang melihat," ujar Atta Halilintar.

Rencana Pernikahan

Sebelumnya Atta Halilintar mengumumkan waktu pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Mereka berencana menikah sebelum bulan Ramadan 2021 ini.

"Kita akan menikah Insya Allah semoga tidak ada halangan sebelum Ramadan. Aku ngasih tahu dia sampai kaget kali. Tapi tanggal-tanggalnya kita nggak mau ngasih tau," ujar Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya dikutip Sabtu (23/1/2021).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga sempat berencana menikah pada akhir 2020 lalu di GBK, Jakarta Pusat. Namun karena pandemi Covid-19 belum juga usai, mereka mengurungkan niat baiknya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading