Sukses

Entertainment

Rachel Vennya Buka Suara Soal Lepas Hijab

Fimela.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya belakangan ini jadi perbincangan publik lantaran ia mengubah penampilannya dengan membuka hijab. Tak ingin simpang siur mengenai alasan lepas hijab, akhirnya ia pun buka suara.

Hal itu disampaikan Rachel Vennya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William, Kamis (28/1/2021). Awalnya Boy menanyakan bagaimana pendapat suami Rachel Vennya, Nicko Al Hakim mengetahui Rachel melepas hijab.

"Suami kamu sebenarnya oke nggak kamu nggak pakai hijab lagi?" tanya Boy William. "Pas aku memutuskan pakai hijab itu nggak ada datang paksaan dari siapapun," kata Rachel Vennya.

Lebih lanjut Rachel mengaku sedikit terganggu dengan kata-kata hijrah di awal dirinya memakai hijab, sebab ia masih ingin belajar untuk menjalankan perintah agama. "Sebenarnya pas aku pakai hijab, setiap orang ngomongin hijrah itu rasanya terlalu berat buat aku. Aku merasa aku masih belajar. Kalau orang berpikir dulu aku pakai hijab karena paksaan suami, nggak," ungkap Rachel Vennya.

Lepas Hijab karena Keinginan Sendiri

Begitu juga dengan keputusannya melepas hijab, menurutnya semua itu atas keinginan sendiri. Pengakuan Rachel Vennya itu menyikapi beredarnya kabar lepas hijab karena isu perceraian.

"Aku memang mau. Sekarang pun aku ganti penampilan ya memang aku mau aja," ucap perempuan 25 tahun itu.

Mengetahui dirinya yang ingin melepas hijab, sang suami pun bertanya mengenai keputusannya. Tak ingin salah langkah, Rachel Vennya langsung meminta izin pada sang suami.

"Saat kemarin Niko tahu aku mengubah penampilan aku, dia memang bilang, 'apa nggak sayang?' Aku sempat tanya, 'boleh nggak?' Terus dia bilang, 'apa saja yang bikin kamu happy'," kata Rachel Vennya menirukan obrolan dengan suami.

Bukan Hal yang Patut Dicontoh

Meski telah melepas hijab, tetapi Rachel Vennya menyadari bahwa apa yang ia lakukan itu tidak patut dicontoh untuk orang lain.

"Cuma aku bilang itu bukan sebuah hal yang baik untuk dicontoh," tuturnya.

Setelah melepas hijab, Rachel Vennya menuai beragam komentar negatif dari netizen. Bahkan banyak yang menyayangkan keputusan yang diambil ibu dua anak itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading