Sukses

Entertainment

Ada Dugaan KDRT pada Perceraian Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilakukan Nindy Ayunda kepada suaminya, Askara Parasady Harsono membuat publik terhenyak. Pemilihan waktu maupun situasi tersebut dirasa tidak tepat dilakukan karena Askara ketika itu masih bermasalah dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Terlebih selama ini pasangan yang sudah dikaruniai 2 anak tersebut tampak sangat hangat dan romantis, sebagaimana diperlihatkan di dalam media sosial milik mereka. Namun siapa menyangka ada bara di dalam sekam.

Nindy Ayunda diketahui menggugat cerai Askara Parasady Harsono ke PA Jakarta Selatan dengan nomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS pada 12 Januari 2021 setelah berusaha menjalani pernikahan sejak 2011 silam.

Dugaan KDRT

Usut punya usut, alasan Nindy Ayunda untuk berpisah dengan suaminya semakin terkuak seiring berjalannya waktu. Salah satunya adalah adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Nindy selama pernikahan.

Seperti yang diinformasikan oleh kuasa hukum Nindy, Herman Simarmata, yang mengatakan bahwa kliennya mendapatkan KDRT secara fisik dan mental dari suaminya saat berumah tangga.

"Mbak Nindy menerima KDRT baik secara verbal dan fisik," kata Herman Simarmata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lakukan Visum

Selain melayangkan gugatan cerai, Nindy juga sudah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 19 Desember 2020 lalu terkait kasus KDRT. Namun, kuasa hukum Nindy ini tak mau banyak bicara tentang hal itu.

"Jadi 8 tahun dalam proses rumah tangga itu kan (percekcokan). Tetapi semua kejadian yang psikis atau fisik itu kan enggak tahu, itu kan cuma Nindy yang tahu," ujar Herman.

Ditambahkan oleh Herman, bahwa sekarang ini kliennya juga telah melakukan proses visum. Selanjutnya Nindy akan mengklarifikasi soal visum yang dilakukannya.

"Masih proses visum. Nanti Nindy sendiri yang akan memberikan klarifikasi dan informasi kepada rekan-rekan media. Ya mungkin minggu depan kali ya hasilnya," tandas Herman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading