Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Sudah Daftar Nikah, Disebut akan Menikah Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sepertinya akan segera berubah status. Tak lama setelah mengumumkan sedang berpacaran, keduanya diketahui sudah mendaftarkan diri untuk menikah dalam waktu dekat.

Hal itu diketahui dari pihak Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Kepala KUA setempat. Mawardi menyebut jika Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil akan menikah di pekan ini.

"Ya memang dari keluarga sudah mendaftarkan di KUA kecamatan Tanah Abang. Insyaallah (Ririn dan Jamil menikah) di minggu ini," kata Mawardi dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, Jumat (29/1/2021).

Diwakili Saat Mendaftar

Lebih lanjut, Mawardi mengatakan jika pengajuan daftar nikah Ririn dan Ibnu dilakukan oleh perwakilan keluarga. Seluruh berkas yang dibutuhkan pun dikatakan sudah lengkap sehingga sudah mendapat jadwal untuk melangsungkan pernikahan.

"(Pendaftaran) Dari pihak keluarga, bukan Ibnu Jamil atau Ririn sendiri, perwakilan dari salah satu dari keduanya. Berkas sudah lengkap semua, Insyaallah saya penghulunya," paparnya.

Dirahasiakan

Sayangnya, ketika dikonfirmasi tanggal pasti pernikahan Ibnu dan Ririn, Mawardi memilih untuk merahasiakannya. Begitu pula tempat berlangsungnya pernikahan Ririn dan Ibnu yang tak dibeberkan secara gamblang.

"Untuk waktu dan tempat beliau berpesan untuk tidak disampaikan, karena memang ini privasi dan keluarga menyampaikan kami untuk tidak menyampaikan itu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading